Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Snapcart Membantu Brand Dapatkan Survei Pasar

        Snapcart Membantu Brand Dapatkan Survei Pasar Kredit Foto: Ning Rahayu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai aplikasi mobile pertama di Indonesia yang memungkinkan pembeli real time mendapatkan cashback dari foto struk belanja,?Snapcart sukses membantu 75 brand besar baik di Indonesia maupun internasional dalam melakukan survei pasar.

        Aplikasi yang bekerja dengan melibatkan aktivitas selfie struk belanja dari konsumen tersebut telah diunduh sebanyak hampir 700.000 kali dengan dukungan strategi pemasaran yang sangat minim.

        Aplikasi Snapcart yang resmi meluncur di Indonesia sejak November 2015 tersebut juga menandai usia pertama serta tahun di mana Snapcart membuka kantor barunya di Filipina yang menjadikannya start-up regional. Namun untuk pasar Indonesia, 2016 adalah tahun di mana Snapcart telah berhasil memahami perilaku belanja masyarakat.

        Untuk terus menarik para pelanggan setianya, Snapcart menawarkan cashback bagi para pengguna yang telah mengunggah bukti pembelanjaan mereka. Bukti-bukti pembelanjaan yang dikumpulkan oleh Snapcart tersebut disusun ke dalam platform data perusahaan yang berbasis cloud?yang mana akan digunakan untuk memberikan klien laporan offline tentang bagaimana perilaku belanja para pelanggan--suatu informasi inheren yang sangat sulit didapat.

        Snapcart juga mampu menunjukkan kapabilitas dashboard-nya yang dapat menganalisis pembelian offline secara langsung/real time, melalui ulasan pasar Indonesia di tahun 2016.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Cahyo Prayogo

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: