E-Commerce Happy Fresh tepat 23 Maret 2017 menginjak usianya yang ke-2. Meskipun terbilang masih "bayi" di dunia e-commerce, Happy Fresh selalu memberikan inovasi terbarunya guna melayani kebutuhan dan gaya hidup pelanggan.
"Ada banyak fitur baru yang digunakan. Ada harga per unit, jadi tahu harga termurah. Di Aplikasi terbaru ada my items yang akan menyimpan belanjaan konsumen," ujar Co-Founder dan CTO Happy Fresh Group Fajar Budiprasetyo dalam sambutannya di hari jadi Happy Fresh yang ke-2 di Jakarta, Kamis (23/3/2017).
Fajar menambahkan ada Delivery Checker. Fitur yang dimaksud bisa mengetahui pesanan pelanggan. Selain itu, Shopper Notes yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada personal shopper lewat aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli, peta terbaru, dan kolom notifikasi.
"Di shopper notes,?jadi kalau mau?ayam dipotong bisa pakai fitur ini, jadi lebih praktis," terang Fajar. Tahun ini, platform yang telah bermitra dengan tujuh supermarket dan satu toko khusus tersebut juga memperkenalkan aplikasi HappyFresh versi 2.0 dengan tampilan antarmuka (user interface) dan home screen terbaru.
Ada juga fitur promo untuk kartu kredit terbaru, sehingga pelanggan yang melakukan pembayaran melalui kartu kredit bank yang sedang mengadakan program promosi dengan Happy Fresh dapat menikmati langsung promosi tersebut.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti
Tag Terkait: