Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ini Alasan Happy Fresh Gandeng 7 Supermarket dan 1 Toko Khusus

        Ini Alasan Happy Fresh Gandeng 7 Supermarket dan 1 Toko Khusus Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Co-Founder dan CTO Happy Fresh Group, Fajar Budiprasetyo memberikan alasan e-commerce-nya bermitra dengan tujuh supermarket dan satu toko khusus. Termasuk di antaranya yang terbaru bekerja sama dengan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) dan Bank Standard Chartered Indonesia.

        "Ketujuh itu sebagai the leader supermarket yang ada di Jakarta dan sekitarnya, makanya kita gandeng. Visi kita membawa supermarket yang ada di Jakarta dan sekitarnya buat masuk ke platform kita," ungkap Fajar, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

        Fajar menuturkan layanan Happy Fresh ini tersedia di website, iOS, dan android. Keberadaan Happy Fresh sambung Fajar telah membuka lapangan pekerjaan bagi 600 personal shopper dan driver di Indonesia.

        "Buat di Indonesia saja kalau di luar shopper sama driver-nya 150, kalau shopper dan driver semua country 600," terang Fajar.

        CEO HappyFresh Group, Guillem Segarra menambahkan HappyFresh lahir dengan tujuan memberikan kemudahan dalam berbelanja, sehingga memungkinkan masyarakat untuk merealisasikan gaya hidup yang mereka inginkan.

        "Memasuki tahun ketiga, kami berkomitmen untuk melakukan inovasi baru dan melebarkan sayap melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) dan Bank Standard Chartered Indonesia. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan, baik pelanggan HappyFresh, Carrefour, maupun Bank Standard Chartered,? tutur Guillem.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Dewi Ispurwanti

        Bagikan Artikel: