Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sambangi Markas PWI, Anies-Sandi Tawarkan OK OCE untuk Wartawan

        Sambangi Markas PWI, Anies-Sandi Tawarkan OK OCE untuk Wartawan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus melakukan sosialisasi dalam putaran kedua pilkada DKI Jakarta. Untuk kedua kalinya pasangan yang diusung Gerindra dan PKS ini menyambangi kantor pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017). Dari pantauan Warta Ekonomi,?kedatangan Anies-Sandi disambut oleh jajaran pengurus PWI Pusat di antaranya Ketua Umum PWI Margiono.

        Dalam awal sambutannya, Sandiaga banyak bercerita mengenai awal terjun ia terlibat dalam pilkada DKI Jakarta. ?Di awal September 2015 dapat tugas dari Pak Prabowo dan hanya 0,4% warga Jakarta yang mengenal Sandi Uno. Tentunya saya berterima kasih berkat media, baik online maupun cetak bisa mengangkat sosok dan tawaran program kepemimpinan kami,? kata Sandi yang mengenakan kemeja putih itu.

        Di hadapan wartawan, Sandi menawarkan Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) untuk kalangan wartawan. OK OCE untuk wartawan ini dijelaskannya membuka peluang bagi para jurnalis untuk menjadi seorang pengusaha.

        ?Ada varian baru dari OK OCE untuk wartawan. Para wartawan dengan koneksi yang dipunya pada suatu saat mereka akan membangun jejaring dan kemampuan marketing untuk menjadi pengusaha-pengusaha yang tidak hanya di media, namun juga di bidang lain. Jadi, kami akan mengadakan workshop khusus untuk wartawan,? paparnya.

        Dalam forum tersebut, Sandi juga mengklarifikasi tentang isu bila ia dan Anies menjadi gubernur program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) akan dihapus. ?Di pemerintah Anies-Sandi ke depan, KJP tidak hanya diteruskan malah ditambah fasilitas dan manfaatnya,? ujarnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Dewi Ispurwanti

        Bagikan Artikel: