PT BRI memastikan gangguan pada sistem telah diatasi sehingga pelayanan pada nasabah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara kini kembali normal.
Sekretaris Perusahaan BRI Hari Siaga Amijarso dalam siaran pers di Manado, Rabu (5/7/2017), memohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah atas kegagalan bertransaksi pad hari-hari sebelumnya.
Ketidaknyamanan, katanya, terjadi, saat manajemen BRI melakukan pemeliharaan sistem dan secara tidak terduga "power supply" mengalami gangguan, sehingga penyelesaian pemeliharaan memakan waktu lebih lama dari yang diestimasikan.
Namun, lanjut dia, pihak BRI telah mengidentifikasi kegagalan transaksi para nasabah, dan sedang mengambil langkah perbaikan.
Kepala Cabang BRI Tondano M Noeroel Fadjari, status hingga saat ini, semua Kondisi baik ATM, EDC, CRM, Kantor Pelayanan Cabang, KCP, Unit, Teras dan Kantor Kas sepenuhnya sudah dapat melayani seluruh nasabah dengan baik dan normal.
Sebelumnya, sejumlah masyarakat mengeluhkan gangguan pada jaringan BRI khususnya ATM, sehingga mengakibatkan kegagalan transaksi. (Ant)
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil