Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bima Arya Ogah Tarung di Pilgub Jabar, Apa Kata Ridwan Kamil?

        Bima Arya Ogah Tarung di Pilgub Jabar, Apa Kata Ridwan Kamil? Kredit Foto: Antara/Arif Firmansyah
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Wali Kota Bandung yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menghargai keputusan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk tidak maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018 dengan alasan fokus membangun kota yang dipimpinnya.

        "Saya sangat menghormati pilihan Kang Bima," kata pria yang akrab disapa Emil saat dimintai tanggapan terkait Bima Arya yang memutuskan tidak maju ke Pilgub Jabar di Bandung, Rabu (30/8/2017).

        Ia menuturkan, kabar keputusan tersebut sementara baru mengetahui dari media, belum dari orang yang bersangkutan.?Namun Emil mengatakan, tidak akan mempersoalkan keputusan Bima Arya tersebut, yang akhirnya tidak akan mendampinginya pada Pilkada Jabar.?

        Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya menyatakan siap sebagai kader PAN untuk maju ke Pilgub Jabar, termasuk jika harus disandingkan dengan Ridwan Kamil.?Namun kesiapannya itu akhirnya dibatalkan karena pertimbangan masih banyak tugas yang harus diselesaikan di kotanya.?Berdasarkan pertimbangan pengabdian kepada masyarakat Bogor itu menjadi hal yang utama bagi Bima untuk terus melanjutkan kepemimpinannya di Bogor.

        "Kalau saya ke Jabar, sudah pasti saya tidak bisa maksimal selesaikan PR (pekerjaan rumah) saya," kata Bima.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: