Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, yakni Direktur Utama BNI Achmad Baiquni menjadi salah satu petugas operasional di salah satu Kantor Cabang BNI. Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari Dirut BNI adalah nasabah yang beruntung bertransaksi di Kantor Cabang Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/9/2017).
Baiquni mengatakan, nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan itu merupakan komitmen. Sehingga BNI wajib menjaga hubungan baik dengan para nasabah.
?Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI, dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya" ujar Baiquni dalam keterangan resminya, di Jakarta, Senin (4/9/2017).
BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke.
Tidak hanya Dirut Baiquni, hal serupa juga dilakukan oleh direksi-direksi BNI lain. Mereka melakukan hal yang sama di beberapa Kantor Cabang BNI di Jakarta yaitu di Kantor Cabang Jakarta Pusat, Gambir, Pecenongan dan Menteng.
Selain itu dalam Hari Pelanggan Nasional ini, berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi