Maskapai penerbangan AirAsia kembali menggelar promosi kursi gratis dalam program yang menawarkan lima juta kursi promo untuk seluruh pelanggan. Promo ini merupakan yang terbesar dalam sejarah perjalanan maskapai berbiaya hemat terbaik dunia ini.
Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan seiring dengan pertumbuhan AirAsia, pihaknya berkomitmen untuk mendukung industri pariwisata juga semakin kuat dengan terus menghadirkan rute-rute ke berbagai destinasi baru.
"Penawaran kursi gratis terbesar ini adalah bentuk apresiasi kami agar pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi yang kami terbangi dengan lebih menyenangkan, lebih hemat, dan lebih awal. Dengan lima juta kursi yang ditawarkan, rasakan serunya Songkran di Bangkok, Festival Sakura di Tokyo, Great Sale di Singapura, dan atraksi menarik lainnya," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (11/9/2017).
Lima juta kursi promo yang ditawarkan AirAsia termasuk kursi gratis, tersedia di airasia.com serta aplikasi mobile AirAsia dan dapat dipesan mulai sekarang hingga 17 September 2017, untuk periode penerbangan 1 Maret 2018 sampai 21 November 2018. Kini saatnya rencanakan liburan dengan harga mulai dari Rp0* ke berbagai destinasi pilihan seperti Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.
Anggota AirAsia BIG dapat menikmati akses prioritas dan melakukan pemesanan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia, atau menukarkan Poin BIG dengan kursi penerbangan melalui aplikasi mobile AirAsia BIG mulai 10 September 2017.
Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, nikmati akses prioritas untuk dapat memesan lebih awal melalui banner khusus pada airasia.com mulai tanggal 10 September 2017. Selain itu, dapatkan juga tambahan 5.000 Poin BIG untuk lima pelanggan dengan nilai transaksi terbesar (top spender) yang melakukan pemesanan saat priority booking dan nikmati fasilitas berupa gratis 20kg bagasi selama periode promo berlangsung.
"Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan ini, maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman," jelasnya.
Dalam rangka memberikan pengalaman terbang yang terbaik, AirAsia Indonesia juga menyediakan ragam pilihan produk/ layanan tambahan, seperti memilih tempat duduk sesuai selera (Pick A Seat), inflight meals Santan -merk makanan dalam penerbangan AirAsia yang hadir dengan cita rasa dari negara-negara Asean maupun kawasan lain yang kami terbangi, pilihan bagasi hingga asuransi perjalanan Tune Protect. Semuanya dapat dipesan secara prabayar (pre-book) melalui airasia.com untuk harga yang lebih hemat.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi
Tag Terkait: