Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DRX Wear dan AirAsia Rewards Kolaborasi, Siap Hadirkan Promo Menarik untuk Pelanggan Setia

DRX Wear dan AirAsia Rewards Kolaborasi, Siap Hadirkan Promo Menarik untuk Pelanggan Setia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

DRX Wear dan AirAsia Rewards sepakat untuk berkolaborasi dalam memberikan layanan sampai dengan promo menarik sekaligus memperluas jangkaun pasarnya di Indonesia.

Wujud kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan oleh Chief Executif Officer DRX Wear Sanjev Rama, Country Head of AirAsia Rewards Indonesia Arifin Prasetyo dan Chief Marketing Officer DRX Wear KashTopan di Tempat Ngupi (8/3).

Baca Juga: Jelang Ramadhan Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Terpantau Bergairah, Meningkat Hingga 75%

Chief Marketing OfficerDRX Wear, Kash Topan mengatakan pihaknya berharap kolaborasi ini membuka peluang ekspansi komunitasnya untuk menyaring pengguna dari AirAsia MOVE.

“Kolaborasi dengan AirAsia rewards ini adalah langkah terobosan bagi DRX. Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna AirAsia MOVE," jelasnya.

Sementara Country Head of AirAsia Rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyampaikan dirinya menyambut gembira kolaborasi ini. Pihaknya siap memberikan bantuan dalam merencanakan perjalanan yang nyaman dan aman untuk komunitas dari DRX Wear.

“Kami menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia Rewards. Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia Rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE," ungkapnya.

Adapun Kerjasama ini meliputi beberapa aspek, antara lain:

  • Kolaborasi Branding dan Social Media: DRX dan AirAsia rewards akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan branding dan social media untuk meningkatkan awareness dan engagement kedua belah pihak.
  • AirAsia points: dengan terjalinnya kerjasama antara DRX wear dan AirAsia rewards, para pelanggan setia DRX bisa mendapatkan AirAsia points melalui promo yang di hadirkan oleh kolaborasi ini. Poin keanggotaan AirAsia points dapat dikumpulkan dan ditukarkan untuk bertransaksi di dalam aplikasi AirAsia MOVE, termasuk untuk pembelian tiket pesawat atau reservasi hotel
  • Promosi dan Penawaran Spesial: DRX dan AirAsia rewards akan secara berkala menghadirkan promo dan penawaran spesial bagi para pengguna dan pelanggan.

Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Bhumitala Soroti Perkembangan Fashion di Indonesia

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, antara lain:

  • Peningkatan kepuasan bagi pelanggan DRX: Bagi para pelanggan setia DRX yang mayoritas adalah pecinta olahraga dan e-sports, tentunya mereka bisa menikmati benefit dari AirAsia rewards untuk merencanakan perjalanan (traveling) yang lebih praktis dan terjangkau di dalam ekosistem AirAsia MOVE.
  • Meningkatkan Brand Awareness: Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness DRX dan AirAsia rewards di kalangan masyarakat.
  • Menciptakan Nilai Tambah bagi Pengguna dan Pelanggan: Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna dan pelanggan DRX dan AirAsia rewards.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: