Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        HUT ke-15, Permata Bank Luncurkan Gerakan Bicara Uang

        HUT ke-15, Permata Bank Luncurkan Gerakan Bicara Uang Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bank Permata mendorong masyarakat untuk mempunyai sikap keuangan. Hal ini karena literasi dan inklusi keuangan masyarakat masih sangat rendah. Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo mengatakan lewat peluncuran gerakan #BicaraUang diharapkan masyarakat bisa semakin terbuka dan peduli tentang masalah keuangan yang mereka hadapi di dalam keluarga.

        ?Gerakan ini juga sejalan dengan visi dan misi? perusahaan untuk menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif dan sejalan dengan inisiatif OJK untuk meningkatkan angka literasi keuangan di Indonesia,? kata Bianto dalam perayaan memperingati hari ulang tahun perusahaan ke-15 di Jakarta, kemarin.

        Ia berharap melalui gerakan #BicaraUang dapat mendobrak mispersepsi yang ada di masyarakat demi memberikan pemahaman seputar keuangan bagi keluarga Indonesia. Dalam menjalankan gerakan tersebut PermataBank telah menyiapkan 9 e-guidebook yang bisa didownload secara gratis melalui website www.bicarauang.com.

        ? E-guidebook tersebut adalah hasil kerja sama antara PermataBank dengan WeCan, salah satu konsultan psikologi di Indonesia, yang membuat kita dapat mempelajari keuangan dari sisi psikologi dan juga sisi perbankan,? tambah dia.

        Selama 15 tahun melayani jutaan keluarga Indonesia,perusahaan lanjut dia telah menghadirkan layanan perbankan yang memberikan nilai lebih bagi masyarakat Indonesia. PermataBank membawa semangat Bicara Uang dalam setiap gerakan positif di masing-masing inovasi produk perbankan yang diluncurkan.

        Sebut saja #SayangUangnya dari PermataTabungan Bebas yang mengajak generasi muda Indonesia untuk hidup frugal dan menabung untuk masa depan; Wealth Wisdom, yang merupakan wadah acara tahunan PermataBank untuk mengedukasi seluruh generasi Indonesia mengenai keuangan; #Shopalogic, berbelanja dengan logika bersama PermataKartuKredit; #100jutamimpi bersama.

        Ada lagi PermataBank Preferred yang mengajak keluarga Indonesia untuk meng-upgrade kehidupan keluarga dari 100 juta yang terencana; #1HariJadiBerani didukung PermataKTA yang menjadi solusi pejuang keluarga yang siap dan berani untuk menghadapi krisis keuangan; hingga gerakan #MampukanDiri bersama Permata Solusi Haji & Umrah, yang mengajak Indonesia generasi muda Indonesia untuk bisa pergi haji tanpa mengubah gaya hidupnya sehari-hari.

        ?Kehadiran produk ? produk yang inovatif dan edukasi seperti inilah salah satu cara upaya untuk membuka wawasan masyarakat Indonesia tentang literasi keuangan. Kedepannya, PermataBank melalui gerakan #BicaraUang akan terus berinovasi demi memberikan solusi terbaik bagi jutaan keluarga Indonesia,? pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

        Bagikan Artikel: