Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        John Dykes Kembali di Fox Sports Asia

        Warta Ekonomi, Jakarta -
        Untuk memenuhi kebutuhan informasi penggemar sepak bola di Indonesia dan juga Asia, Presenter olahraga ternama John Dykes kembali menjadi tuan rumah The John Dykes Show, acara yang akan memberikan analisis dan diskusi tentang pertandingan Liga Utama Inggris. John Dykes juga bukan sosok yang asing di kalangan penggemar fanatik Liga Inggris. Ia merupakan komentator terpercaya selama dua dekade terakhir di Liga Utama Inggris .
        The John Dykes Show akan memberikan ulasan dan membahas hal-hal yang paling menarik dalam sepak bola Inggris. Dykes akan membantu penggemar mendapatkan info-info papan atas tentang bursa transfer pemain dan secara langsung memberikan informasi untuk penggemar di Asia. The John Dykes Show akan ditayangkan secara live di saluran FOX Sports setiap Senin, Rabu dan Jumat malam.?
        "Sangat menyenangkan untuk kembali ke Singapura untuk menjadi bagian dari FOX Sports Network. Saya ingin program ini menjadi tempat di mana saya dapat berinteraksi dengan penggemar sepak bola yang penuh gairah dan menginformasikan kepada seluruh penggemar sepak bola di Asia tentang hal-hal yang berkaitan dengan mereka serta memberikan mereka pengamatan yang lebih mendalam tentang klub, pemain dan pertandingan, kata John Dykes, Sabtu (4/11/2017) di Jakarta.
        Secara konsisten, John Dykes akan memberikan informasi melalui platform digital FOX Sports yang didukung oleh FOXSportsAsia.com.
        "Kami senang menyambut John Dykes kembali ke Asia, di mana dia berhak mendapatkan reputasi hebat sebagai pakar sejati sepak bola Inggris. FOX Sports berkomitmen untuk menyajikan informasi tentang dunia olahraga terbaik, tidak hanya program-program live namun juga komentar dan tanggapan yang menarik dan terpercaya. John Dykes, bersama dengan tim presenter top-notch kami saat ini, akan memastikan FOX Sports terus menjadi sumber terpercaya untuk dunia olahraga, kata Italo Zanzi, Executive Vice President dan Managing Director, Sports, APAC dan Middle East, FOX Networks Group.
        Marketing Manager FNG Indonesia, Lesley Simpson mengatakan kehadiran John Dykes di Indonesia merupakan komitmen FOX Sports terhadap sepak bola Indonesia. Selain mempromosikan The John Dykes Show, kedatangan John Dykes ke Indonesia juga sebagai bentuk interaksi yang lebih dekat dengan penggemar sepak bola Indonesia.
        "John Dykes juga akan melakukan shooting di Indonesia untuk satu episode The John Dykes Show,"?ujar?
        Lesley Simpson.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Vicky Fadil
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: