Assistant Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro Ho Mely Suryani membantah terjepit akibat peralihan masyarakat terhadap pola belanja dari "offline" menjadi "online".
Bahkan, kata Mely, khusus "tenant" makanan dan minuman mampu bersinergi dengan penyedia layanan aplikasi pemesanan makanan secara online.
Mely mengakui perubahan pola belanja masyarakat dari "offline" menjadi "online" memang turut mempengaruhi jumlah kunjungan di berbagai pusat perbelanjaan.
"Namun khusus untuk angka kunjungan ke Trade Mall Agung Podomoro Group tetap tinggi. Angka kunjungan mencapai 300-500 ribu orang per hari. Ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat untuk berbelanja offline masih tinggi," kata Mely dalam di Jakarta, Kamis (9/11/2017).
Dia menjelaskan bahwa mayoritas pengunjung ke Trade Mall Agung Podomoro Group adalah ibu-ibu, dimana memiliki ciri khas berbelanja dengan melihat barang secara langsung.
"Ibu-ibu itu kalau belanja inginnya melihat atau mencoba barang secara langsung. Ini perbedaan paling mendasar dibandingkan dengan belanja online," ujar Mely.
Saat ini TM Agung Podomoro Group mengelola 10 pusat perbelanjaan di Jakarta dan Balikpapan yaitu TM Blok M Square, TM Mangga Dua Square, TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Harco Glodok, TM Kenari Mas, TM Kalibata City, TM Thamrin City, TM Seasons City, TM Blok B Tanah Abang, dan TM Plaza Balikpapan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: