Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        I LOOP 5K Telkomsel Padukan Gaya Hidup Sehat dan Hiburan Digital

        I LOOP 5K Telkomsel Padukan Gaya Hidup Sehat dan Hiburan Digital Kredit Foto: Telkomsel
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan di beberapa kota sebelumnya, rangkaian kegiatan I LOOP RUN 5K kini hadir di wilayah Jabotabek dan Jabar. Sebagai pembuka, Telkomsel melalui brand produk prabayar LOOP menggelar kegiatan tersebut di kota Bogor pada tanggal 3 Desember 2017, bertempat di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang, Bogor (3/12/2017). Konsep acara ini menggabungkan gaya hidup sehat melalui kegiatan Lari Sehat sepanjang 5 kilometer dengan hiburan seru pengalaman digital yang disajikan untuk anak muda, sesuai dengan segmentasi brand produk LOOP.

        Wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto berkesempatan membuka langsung acara yang dihadiri lebih dari 2.000 peserta ini. Bima Arya pun ikut dalam sesi lari sepanjang 5K untuk mengajak anak muda Bogor mendorong berolahraga sebagai gaya hidup.?

        "Kegiatan ini mengajak warga Bogor khususnya komunitas anak muda untuk merasakan sensasi pengalaman yang berbeda selama berlangsungnya acara, salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run dimana para finisher disiram busa sesaat mencapai garis finish," kata Bima

        Adapun, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan segmen anak muda selalu menjadi prioritas Telkomsel dalam memperluas penetrasi layanan berbasis broadband dan digital. Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini.?

        "Salah satu cara yang kami upayakan adalah melalui kegiatan I LOOP RUN yang akan diselenggarakan di beberapa kota, termasuk kota Bogor yang memiliki potensi kreatifitas anak muda yang cukup menjanjikan," ungkap Ririn

        Selain menghadirkan hadiah seperti medali serta uang tunai untuk para finisher, event I LOOP RUN ini juga? memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memenangkan beragam hadiah undian menarik, antara lain smartphone iPhone 7, Samsung Galaxy J7, smartphone XIAOMI, gadget GARMIN VIVO ACTIV HR, MI Band serta hadiah utama 1 unit sepeda motor matic. Selain itu, selama acara berlangsung peserta dapat mengikuti kompetisi selfie guna memperkenalkan ikon kota Bogor sepanjang rute lari dengan hadiah saldo TCASH bernilai jutaan rupiah.?

        Rencananya, I LOOP RUN akan hadir di 4 kota lainnya, yaitu Bekasi dan Tasikmalaya (10 Desember 2017), serta Tangerang dan Cirebon (17 Desember 2017). Dalam gelaran di setiap kota tersebut, Telkomsel juga menghadirkan gerai penjualan dan pelayanan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan terdepan Telkomsel. Sejumlah layanan unggulan yang dapat dinikmati antara lain fasilitas upgrade kartu 4G LTE gratis, promo produk paket data dengan kuota maksimal dan harga terjangkau, penjualan bundling smartphone dengan cashback menarik, hingga layanan mobile financial service TCASH yang menghadirkan beragam promo harga khusus bekerja sama dengan sejumlah merchant.

        "Di kota Bogor sendiri, respon pelanggan Telkomsel dari segmen anak muda terhadap brand LOOP semakin meningkat, yang mana sekitar dua ratus ribu pelanggan LOOP di wilayah kota Bogor didominasi segmen anak muda dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Perguruan Tinggi," jelas Ririn

        Keseriusan Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar dalam menggaet segmen anak muda di kota Bogor melalui brand LOOP, sebelumnya juga sudah ditunjukkan dengan pencanangan pembangunan fasilitas publik LOOP Arena di kawasan Taman Sempur, Bogor. Nanti LOOP Arena akan menyediakan fasilitas untuk mengakomodir sejumlah komunitas anak muda di kota Bogor untuk berkreatifitas secara positif, seperti fasilitas arena untuk komunitas skate board dan sepeda BMX.

        "Kami yakin pemanfaatan layanan seluler berbasis broadband dan digital yang sesuai dengan kebutuhan segmen anak muda memiliki potensi besar untuk terus dikembangkan. Kehadiran produk dengan segmentasi khusus anak muda seperti brand LOOP ini akan memberikan ragam pilihan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan dan terjangkau, seiring dengan tingginya antusiasme anak muda mengeksplorasi kreatifitas mereka untuk menguatkan jati diri yang positif,? pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: