General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) M. Ikhsan Asaad mengatakan program ?Demi Senyum Pelanggan, Sehari Terus On?, atau disingkat dengan Despasito merupakn kegiatan kunjungan dan sapa pelanggan. Ia mengatakan hal ini bertujuan untuk mengedukasi pelanggan yang berada di wilayah kerja PLN Disjaya agar menumbuhkan kebiasaan membayar listrik lebih awal, yaitu sebelum tanggal 20 setiap bulannya.?
?Kita ingin agar masyarakat dapat menyambut tahun baru dengan riang, dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman tanpa kekhawatiran karena sudah membayar tagihan listrik lebih awal? ujarnya di Jakarta, Jumat (8/12/2017).
Selain itu, Ikhsan yang memimpin seremonial pelepasan pasukan aksi Despasito mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mendukung terwujudnya program Jakarta Kian Benderang di sisa tahun 2017.
Sekedar info, kunjungan kepada pelanggan bertajuk Despasito ini dilakukan serentak oleh ke-16 area pelayanan kerja Disjaya yaitu DKI Jakarta dan sekitarnya.?
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil