Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        GoToMalls.com Mudahkan Ritel Dapatkan Pembeli

        GoToMalls.com Mudahkan Ritel Dapatkan Pembeli Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        GoToMalls.com menyajikan rangkaian inovasi layanan dan solusi yang dilengkapi oleh fitur smart-algorithm dan geo-located yang mampu mengenali perilaku dan lokasi konsumen, serta layanan teknologi terkini, seperti Chatbot, Augmented Reality, Virtual Reality, dan Artificial Intelligence dalam gelaran Internet Retailing Expo Indonesia. Kegiatan yang digelar dari 24 hingga 25 Januari di Hotel Pullman ini bisa menghubungkan pembeli yang aktif secara online untuk mengunjungi mal.

        Partisipasi GoToMalls.com dalam acara bertajuk Transforming Indonesia's Retail Landscape ini merupakan solusi untuk mendorong sektor ritel dengan menyediakan informasi terkini tentang promosi, diskon, kupon, dan acara-acara di mal dan pusat perbelanjaan.

        Founder dan CEO Dominopos Pte Ltd, induk perusahaan dari GoToMalls.com, Bruno Zysman menuturkan, GoToMalls mengajak para pelaku ritel di Indonesia untuk bertransformasi ke dunia digital dengan memanfaatkan platform online real time dan teknologi, seperti Chatbot, AI, VR, dan AR yang akan hadir di platform GoToMalls.

        "Sehingga mereka dapat lebih terhubung kepada konsumen karena kini konsumen menginginkan sesuatu yang lebih personalized?sehingga industri ritel tetap bergerak ke arah positif dan konsumen pun mendapatkan informasi yang sesuai dengan perilaku mereka," kata Bruno Zysman.

        GoToMalls.com, yang menjembatani konsumen dan juga para merchant di mal dan pusat perbelanjaan untuk dapat terkoneksi secara cepat serta tepat sasaran, nantinya akan memiliki fitur Chatbot yang dapat membantu konsumen dan merchant untuk berkomunikasi secara lebih nyata sehingga komunikasi dapat terjalin secara intim yang dapat meningkatkan hubungan dengan pelanggan.

        Selain itu, fitur Artificial Intelligence dan machine learning juga akan dihadirkan untuk dapat menangkap pola perilaku pengguna dan memberikan preferensi belanja yang telah dipersonalisasi.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: