Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cuti Kampanye, Wali Kota Makassar Minta ASN Lakukan Ini

        Cuti Kampanye, Wali Kota Makassar Minta ASN Lakukan Ini Kredit Foto: Pemkot Makassar
        Warta Ekonomi, Makassar -
        Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, secara resmi pamit di hadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Makassar, Senin, (12/2/2018). Danny-sapaan akrab Ramdhan Pomanto, mengambil cuti lebih dari empat bulan untuk keperluan kampanye pada Pilwalkot Makassar 2018.?
        Danny berpamitan di sela upacara pengibaran bendera Merah Putih di Balai Kota Makassar. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan rasa terimakasih sekaligus beberapa pesan kepada para ASN. Termasuk para jajaran SKPD, camat dan lurah. "Saya orangnya tidak suka basa-basi. Jadi saya minta maaf kalau ada hal yang tidak berkenan di hati," ucap Danny.?
        Danny meminta para ASN untuk bekerja lebih baik lagi. Selama ia cuti kampanye, tidak diinginkannya kinerja dan prestasi Pemkot Makassar malah merosot. Ia juga menegaskan agar ASN tidak perlu ikut campur, apalagi terlibat dalam urusan politik. Utamanya menyangkut pilkada serentak 2018.?
        "Tidak usah ikut berpolitik karena memang tidak diperbolehkan. Cukup berkonsentrasi saja ke hal-hal yang sifatnya produktif dan membangun. Mereka (ASN) memang punya hak (politik) juga tapi nanti di bilik suara," ujar Danny.?
        Selama memimpin Pemkot Makassar, Danny juga mengingatkan agar lima poin penting harus tetap terjaga dalam birokrasi. Kelima poin tersebut adalah kekompakan, loyalitas, sentuh hati, mampu berkarya dan terus melanjutkan tradisi baik yang selama ini telah dibangun.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Tri Yari Kurniawan
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: