Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pelanggan Grab Berkesempatan Saksikan El Clásico di Spanyol secara Gratis

        Pelanggan Grab Berkesempatan Saksikan El Clásico di Spanyol secara Gratis Kredit Foto: Grab Indonesia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, pada Selasa (13/3/2018) mengumumkan partisipasinya sebagai mitra resmi untuk LaLiga, sebuah liga sepak bola profesional tertinggi di Spanyol. Melalui kemitraan bertema ?Score the Most Goals? ini, pelanggan Grab yang beruntung?berhak menyaksikan pertandingan El Cl?sico antara Real Madrid dan FC Barcelona secara langsung di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

        Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, menyatakan Grab tidak ingin hanya menjadi platform transportasi. Lebih dari itu, Grab ingin menjadi sebuah sarana yang dapat membawa masyarakat untuk lebih dekat dengan impiannya.

        "Kami bahagia saat ini dapat menawarkan pengalaman sekali seumur hidup sehingga membuat impian jutaan penggemar LaLiga di Indonesia menjadi kenyataan," ungkap Mediko dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

        Satu pasangan yang beruntung tidak hanya akan mengunjungi Camp Nou yang legendaris, tapi juga dapat menyaksikan El Cl?sico secara langsung di Spanyol.?

        Sementara itu,?LaLiga Director for Southeast Asia, Japan, Korea, & Australia,?Ivan Codina, mengungkapkan harapannya agar kemitraan ini bisa mendekatkan LaLiga dengan para penggemar mereka di Indonesia, tidak hanya melalui layar kaca. Beberapa orang terpilih memiliki kesempatan untuk melihat banyak bintang sepak bola yang bermain di LaLiga sembari mencicipi persaingan klub terbesar di dunia.

        ?Kami sangat senang menyambut Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara menjadi bagian keluarga LaLiga," imbuh Ivan.

        Lalu, bagaimana caranya?

        Para pelanggan yang menggunakan kode promo ?GRABLALIGA? untuk layanan transportasi dan melakukan pembayaran melalui GrabPay dalam setiap perjalanannya selama periode 12?31 Maret 2018 berkesempatan memenangkan sepasang tiket VIP untuk menyaksikan secara langsung pertandingan El Cl?sico (Real Madrid vs Barcelona) atau dua pasang tiket premium untuk pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo pada bulan Mei 2018 mendatang.

        Para pemenang juga akan mendapatkan tiket pesawat dan akomodasi gratis. Sebanyak enam pelanggan terpilih juga berkesempatan mendapatkan tur di dalam stadion dan museum stadion. Dua pemenang dengan jumlah perjalanan terbanyak akan diumumkan pada 7 April 2018.

        Disamping tiket untuk menyaksikan secara langsung pertandingan LaLiga, pelanggan Grab yang terpilih juga berkesempatan mendapatkan beragam official merchandise, termasuk 10 kaos polo dan 20 bola sepak yang telah ditandatangani oleh legenda LaLiga.

        ?Tentu, kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pemenang,? tutup Mediko.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ratih Rahayu
        Editor: Ratih Rahayu

        Bagikan Artikel: