Perusahaan teknologi untuk transportasi, Grab, mengumumkan kemitraannya sebagai official mobile platform partner untuk Museum Macan. Hal ini ditandai dengan peluncuran kampanye ?Dekat dengan Grab?.
Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, menjelaskan selain melalui kerja sama dengan Museum Macan, Grab juga telah bekerja sama dengan berbagai pihak dari industri yang berbeda, seperti dukungan terhadap impian generasi muda untuk menjadi The Next Indonesian Idol melalui kemitraan dengan Indonesian Idol Season 9 dan masih banyak lagi.
?Keajaiban Karya, Dekat dengan Grab merupakan kalimat yang menggambarkan motivasi Grab dalam kemitraan ini. Grab merasakan keterhubungan yang dalam dengan Museum Macan karena kedua institusi kami berbagi visi dan nilai yang serupa," kata Mediko dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (9/5/2018).
Mediko berharap pameran "Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow" yang berlangsung mulai dari 12 Mei hingga 9 September ini dapat menginspirasi lebih banyak seniman tanah air untuk terus mengembangkan minat dan kecintaan terhadap seni. "Dalam hal ini, Yayoi Kusama menjadi sosok inspiratif karena mampu mentransformasikan keterbatasan yang dimiliki menjadi ciri khas karyanya yang luar biasa,? tambah Mediko.
Melalui kemitraan ini, para pengunjung Museum Macan dapat mengakses titik penjemputan dan pengantaran Grab berupa totem artistik di Lobi Museum selama pameran berlangsung. Selain itu, para pengguna Grab juga berkesempatan mendapatkan tiket masuk pameran gratis setiap minggunya dengan pemesanan layanan transportasi Grab menggunakan kode promo GRABMACAN yang dipilih berdasarkan total fare dan jumlah trip tertinggi selama periode pameran berlangsung serta melalui penukaran poin GrabRewards.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Ratih Rahayu
Tag Terkait: