Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gandeng M-Tix, Digibank Targetkan Capai 3,5 Juta Pelanggan

        Gandeng M-Tix, Digibank Targetkan Capai 3,5 Juta Pelanggan Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Senior Vice President Digibank Partnership PT Bank DBS Indonesia Neni Veronica menargetkan?pelanggan sebanyak 3,5 juta dalam lima tahun ke depan dari kerja samanya dengan M-Tix.

        "Jumlah user setiap hari buka digital banking sekitar 1.000 account, selanjutnya lima tahun ke depan ekspan 3,5 juta pelanggan untuk Digibank," ujar Neni kepada wartawan seusai peluncuran kerja sama dengan M-Tix di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (30/7/2018).

        Ia menambahkan, kerja sama antara Digibank dan M-Tix merupakan salah satu dukungan terhadap pelaku industri perfilman dan pemerintah dalam mengurangi pembajakan?di Tanah Air.

        "Dengan kemudahan yang kami hadirkan, masyarakat dapat membeli tiket nonton di bioskop dengan cepat. Selain itu, kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan pembayaran non-tunai, khususnya dalam melakukan transaksi keuangannya," ujar Neni.?

        Melalui layanan terbaru ini, pengguna dapat membeli tiket nonton film di bioskop melalui tiga cara mudah dan cepat tanpa harus antre.

        Pertama, pengguna hanya perlu mengklik ikon?digistore di halaman utama dan memilih ikon sinema. Setelah itu, pengguna diminta melengkapi data akun M-Tix yang dimiliki dan pilih jumlah yang ingin di top-up.

        Setelah terisi, pengguna dapat langsung membeli tiket nonton film terbaru di aplikasi M-Tix tanpa perlu antre dan takut kehabisan tiket. Kemudahan layanan ini tentunya sejalan dengan misi Bank DBS "Live More, Bank Less", yakni memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan, sehingga nasabah memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati hidup.

        "Layanan ini adalah salah satu dari layanan kami untuk memudahkan nasbah dalam membeli dan membayar dan membeli produk-produk digital, seperti top up pulsa, e-money dan wallet, membayar tagihan-tagihan,?dan membeli voucer-voucer," imbuhnya.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: