Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dorong Nasabah Berani Berinvestasi, digibank by DBS Perkenalkan Kampanye Born Ready

Dorong Nasabah Berani Berinvestasi, digibank by DBS Perkenalkan Kampanye Born Ready Kredit Foto: Rosmayanti
Warta Ekonomi, Jakarta -

digibank by DBS memperkenalkan berbagai layanan yang dipersonalisasi bagi nasabah melalui kampanye Born Ready: Kita Semua Terlahir Siap Investasi.

Peluncuran kampanye ini dihadiri oleh Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani, Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji, dan VP Head of Product, Research, and Consulting Services PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya.

Hasil riset digibank by DBS menunjukkan, lebih dari 50% nasabah digibank by DBS yang telah berinvestasi masih membutuhkan pendampingan untuk menentukan keputusan finansial yang tepat serta sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka. Riset dilakukan terhadap 508 responden untuk mengetahui perilaku finansial masyarakat terkait investasi.

Baca Juga: Dorong UMKM Digital, Bank DBS Indonesia Berikan Pinjaman Modal Rp100 Miliar ke Modalku

"Responden masih menaruh kepercayaan tinggi kepada bank untuk mengelola mayoritas uang mereka, termasuk investasi,” ujar Nita Octaviani Aji di KAUM Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Menanggapi hasil temuan tersebut, digibank by DBS meluncurkan kampanye Born Ready: Kita Semua Terlahir Siap Investasi. Dalam hal ini, digibank by DBS berperan dalam memberikan solusi agar nasabah berani berinvestasi untuk mencapai tujuan keuangan mereka.

Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani mengatakan, aplikasi digibank by DBS menghadirkan produk dan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan profil dan tujuan investasi nasabah.

Produk dan layanan digibank by DBS, antara lain notifikasi pintar untuk mengecek curated information mengenai tren pasar; digibank advisor untuk berkonsultasi secara online mengenai pilihan produk investasi; dan digital financial tools untuk mempermudah nasabah memilih rangkaian produk investasi dengan scoring reksa dana dan financial-goal calculator dari Infovesta.

"Ke depannya, dengan personalisasi layanan yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS, nasabah didorong untuk dapat semakin aktif berinvestasi dan lebih percaya diri untuk mencapai tujuan finansial mereka,” tuturnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: