Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gandeng Grab, Bukalapak Hadirkan Rush Delivery

        Gandeng Grab, Bukalapak Hadirkan Rush Delivery Kredit Foto: Bukalapak
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bekerja sama secara eksklusif dengan Grab, Bukalapak menjadi marketplace pertama yang memiliki layanan pengiriman tercepat dengan menghadirkan Rush Delivery. Layanan ini memungkinkan pembeli menerima barang kebutuhan hanya dalam waktu 2 jam, lebih cepat dari layanan instan lain.

        Logistic Lead Bukalapak Gahayu Handari mengungkapkan, layanan ini juga tersedia hingga jam 12 malam, sehingga pembeli tidak perlu khawatir saat membeli barang mendesak di malam hari. Khusus di periode 17 Agustus-15 September 2018, pengguna dapat menikmati gratis ongkos kirim Rush Delivery hingga Rp15.000 dengan kode voucer RUSHBYGRAB.

        "Kami memahami bahwa selalu saja ada kebutuhan sehari-hari yang mendesak dan harus sampai di tangan kita dengan cepat karena ingin digunakan hari itu juga," kata Gahayu Handari di Jakarta, Jumat (24/8/2018).

        Oleh karena itu, menurutnya, Rush Delivery ditujukan untuk membantu pelanggan mendapatkan kebutuhan dengan cepat, praktis, dan aman.

        "Bukalapak terus berinovasi dan berusaha memahami segala kebutuhan pelanggan kami dengan menghadirkan berbagai layanan tepat guna dan memberikan pengalaman berbelanja terbaik. Harapannya Rush Delivery ini semakin memudahkan pengguna mendapatkan kebutuhan apapun hingga kebutuhan yang mendesak sekalipun," terangnya.?

        Gahayu menambahkan, layanan eksklusif antara Bukalapak dengan Grab ini juga merupakan solusi bagi pelapak yang menjual barang dengan pengiriman cepat, seperti bunga segar atau makanan.?

        Untuk menggunakan layanan ini, pengguna dapat memilih Rush Delivery pada kolom jasa pengiriman di laman pembelian. Setelah itu, pelapak akan langsung memproses transaksi dan mengirim pembelian menggunakan Grab.

        Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, mengungkapkan, kerja sama ini merupakan salah satu langkah besar yang dilakukan Grab melalui GrabExpress dengan Bukalapak. Sejalan dengan visi "everyday super app", Grab menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

        "Melalui layanan GrabExpress, kami ingin membantu seluruh pengguna Bukalapak untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan cepat tanpa harus menunggu lama," terangnya.?

        Melalui Rush Delivery, lanjutnya, Grab memanfaatkan teknologi dan menggabungkan kecepatan, kemudahan, serta keamanan dalam satu aplikasi. Kerja sama eksklusif ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan UKM di Indonesia hingga bisa menciptakan tujuan Grab membuka peluang pendapatan bagi 100 juta wirausahawan mikro di Asia Tenggara pada 2020.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: