Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Egogohub Indonesia Bantu Pemain E-Commerce

        Egogohub Indonesia Bantu Pemain E-Commerce Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bisnis E-Commerce atau belanja online makin meroket belakangan ini, terlebih setelah gelaran Piala Dunia 2018 usai. Atas dasar itu, Egogohub Indonesia melengkapi bisnis tersebut hingga ke konsumen.

        Berdasarkan data Shopback menunjukkan, nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD.ID.

        Managing Director E-gogo Indonesia, Benny Tanadi, menjelaskan bahwa Egogohub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau Perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industri E-Commerce (Digital Marketing). Dimulai dari strategi mendatangkan Pelanggan (Traffic via Digital Marketing), CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan Retensi Pelanggan, hingga layanan solusi untuk Warehouse dan Fulfillment.

        ?Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia (A Growth Hacking Brand Enabler Company) Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menanamkan ide disemua karyawannya untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi,? jelas Benny dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

        Menurutnya, Egogohub Indonesia hadir di pasar E-Commerce seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam dunia pemasaran di mana saat ini suatu Brand atau Merk tidak lagi hanya menjual suatu produk atau barang, tetapi Brand/Merk juga harus menjadi suatu penggerak atau identitas pelanggan.

        ?Untuk memenuhi kebutuhan E-Commerce, Egogohub Indonesia menyiapkan Layanan Digital Marketing untuk membantu menaikkan bisnis klien, serta operasional seperti CRM, Warehouse, dan Fulfilment untuk memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari traffic sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan Brand dan juga untuk menjaga kualitas image dari Brand tersebut,? paparnya.

        Ia menambahkan bahwa keseluruhan layanan dan solusi End to End yang ditawarkan Egogohub Indonesia menjadi opsi yang sangat penting dalam menjalankan bisnis E-Commerce.

        ?Berbeda dengan Agency lain yang hanya memiliki bagian bagian tertentu saja dalam menawarkan solusinya, egogohub Indonesia hadir dengan menawarkan End to End solution dalam satu lingkungan sehingga dapat sangat dipastikan semua fungsi berjalan sesuai yang dibutuhkan. Ditambah dengan metode kerja Egogohub Indonesia yaitu Growht Hacking, memberikan nilai tambah yang terus bertumbuh pada hasil yang diberikan,? tutupnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Kumairoh

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: