Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lakukan Cara Ini Ketika Bisnis Anda Mulai Membosankan

        Lakukan Cara Ini Ketika Bisnis Anda Mulai Membosankan Kredit Foto: Unsplash/Ethan Sykes
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Tesla, Virgin Galactic dan Oculus semuanya memiliki kesamaan: Mereka membangun produk seksi dan media senang memberi mereka liputan.?Sebagian besar bisnis lebih duniawi.?Mereka tidak memiliki lampu kilat dan desis yang melekat dalam industri seperti perjalanan ruang angkasa.

        Karena perusahaan-perusahaan ini tidak memiliki keunggulan pemasaran terpadu, mereka harus menjadi kreatif jika mereka ingin media membanjiri mereka dengan cinta. Misalnya, pertimbangkan industri penyimpanan mandiri.?Mungkinkah ada bisnis yang lebih membosankan?

        Bisnis yag di dalamnya tidak mengadakan perkembangan dan diam di tempat pasti sangat membosankan. Menurut Entrepreneur.com, dalam keadaan seperti ini kreatifitas pemasaran sangat diperlukan. Seperti misalnya perangkat luna flowchart, itu adalah salah satu hal yang tidak dipikirkan orang sampai dia membutuhkannya.?Itulah tantangan yang dihadapi Lucid Software ketika memasarkan produk andalannya,?Lucidchart.?Platform berbasis cloud membantu pengguna membuat diagram alur.?Ini teknologi canggih, tetapi kecuali Anda seorang insinyur, itu tidak mungkin meningkatkan apa yang Anda inginkan"Kami harus menemukan cara untuk mengubah cara orang berpikir tentang diagram," kata kepala PR Lucid Jackson Carpenter,??jadi tim pemasaran kami memutuskan untuk melihat apakah kami dapat melampirkan merek ini ke cerita yang sedang tren dengan membuat bagan alur untuk penggemar super dan budaya orang-orang sama seperti kami."

        Semenjak perusahaan ini membuat flowchart untuk topik mulai dari?Star Wars dan??sepak bola fantasi ke?Dungeons and Dragons, flowchart yang dibuat di Lucidchart telah ditampilkan di?The Huffington Post,?Gizmodo,?ScreenRant,??dan banyak lagi. Kampanye pemasaran itu sendiri memperoleh?pengakuan dari Utah Marketing Awards dan menghasilkan lebih dari 2 juta penayangan untuk Lucid Software dalam tujuh bulan.

        Pelajaran apa yang bisa kita ambil dari kesuksesan Lucid tersebut?

        Berpikir lebih besar dari produk Anda

        Jika produk Anda tidak layak untuk dijadikan berita, jangan melempar produk.?Sebaliknya, ikatkan pada sesuatu yang lebih besar dan lebih menarik.?Lucid menggunakan pemutaran perdana film, acara olahraga, dan rilis video-game untuk membuat konten yang relevan yang akan diambil gerai besar.

        Bangun untuk akar rumput

        Pada awal kampanye, staf RedDitors aktif dari Lucid berbagi konten di sub-reddit favorit mereka.?Karena mereka terlibat dengan komunitas tempat mereka membuat konten, mereka tahu apa yang akan disukai oleh pemirsa mereka.?Ketika flowchart diluncurkan di Reddit, tim tahu itu tidak akan lama sebelum pers akan mengikutinya.

        Ingat permainan akhir

        Kampanye Lucid melayani dua tujuan bisnis yang sangat spesifik.?Pertama, itu menunjukkan orang-orang yang tidak pernah berpikir tentang perangkat lunak diagram bagaimana bagan alir serbaguna adalah sebagai media untuk menyampaikan ide-ide kompleks.?Kedua, itu membantu mengarahkan lalu lintas kembali ke situs web Lucid, di mana perusahaan dapat mendaftarkan pengguna baru dan menangkap alamat email untuk kampanye pemasaran di masa depan.

        Jika Anda berpikir bisnis Anda membosankan, lihatlah bagaimana bisnis "membosankan" lainnya dan cara mereka mempromosikan diri.?Jika fasilitas penyimpanan-diri dan perusahaan perangkat lunak flowchart dapat membuat diri mereka menarik, tentu Anda juga bisa melakukan itu, bahkan lebih dari itu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Clara Aprilia Sukandar
        Editor: Clara Aprilia Sukandar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: