Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        PKS: Prabowo Benar Secara Fundamental

        PKS: Prabowo Benar Secara Fundamental Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berbicara soal pengelolaan negara yang ugal-ugalan sehingga mimpi Indonesia berjaya kembali menjadi luntur.

        Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, mengatakan pernyataan Prabowo benar secara fundamental, bahkan yang disampaikan adalah sebuah kebenaran. Juga bukan insentif elektoral, apalagi kepentingan kelompok dan kepentingan sesaat.

        "Pertimbangannya kebenaran dan cuma kebenaran," ujarnya di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

        Mardani menambahkan, seorang pemimpin harus cakap berkomunikasi. Sebab seluruh kebijakan yang diambil pemimpin pasti berdampak ke rakyatnya. Olehnya itu, dirinya mengingatkan agar ada transparansi antarpengelola negara dalam pengambilan keputusan. Bahkan sebuah kebijakan harus diputuskan dengan memikirkan kepentingan rakyat, bukan semata demi kepentingan di sektor tertentu.

        "Etika dan moral jadi landasan dasar kepemimpinan, bukan keinginan terpilih kembali atau target politik jangka pendek. Yang harus dilakukan adalah politik negara membawa seluruh elemen bangsa sesuai pembukaan UUD 1945 melindungi segenap bangsa, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan turut serta dalam ketertiban dunia," terangnya.

        Sebelumnya, Prabowo Subianto menjelaskan mengenai latar belakangnya soal pernyataan 'Make Indonesia Great Again'. Salah satunya didasari oleh riuhnya Kabinet Kerja karena di dalamnya ada saling tuding.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irfan Mualim
        Editor: Irfan Mualim

        Bagikan Artikel: