Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ultah Prabowo, Doa PAN 'Keren'

        Ultah Prabowo, Doa PAN 'Keren' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua Umum Gerindra yang juga Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto hari ini berulang tahun ke-67. Karena itu, sebagai salah satu partai pendukung di Pilpres 2019, PAN mendoakan agar Prabowo diberikan kesempatan memimpin Indonesia.

        Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo, mengatakan majunya Prabowo dikonterstasi Pilpres 2019 bukanlah ambisi pribadi, melainkan karena pengabdian. Olehnya itu, ia berdoa semoga Allah SWT memberi kesempatan bagi Prabowo untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden tahun 2019 mendatang.

        "Selamat milad, Panglima! Barakallahu fii umrik. Semoga Allah SWT memberi Mas Bowo kesempatan memimpin Indonesia sebagai Presiden tahun 2019," ujarnya di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

        Dradjad kemudian berkisah soal sosok Prabowo yang telah lama dikenalnya. Menurutnya, Prabowo sering diterpa fitnah mulai dari sikap temperamen hingga penculikan pada 1998 lalu.

        "Prabowo ini salah satu tokoh nasional yang paling banyak disalah-pahami. Paling banyak terkena fitnah. Padahal selama saya berinteraksi dengan dia, temperamen dia normal saja," jelasnya.

        Selain itu, Prabowo juga merupakan sosok yang suka bersedekah dan penyabar. Contoh saat Ketum Gerindra itu membantu TKI Wilfrida Soik yang terancam hukuman mati di Malaysia.

        "Prabowo banyak sekali bersedekah. Dia keluar uang sendiri untuk membina ribuan anak muda. Membebaskan Wilfrida Soik, pencak silat, dan sebagainya," kata Dradjad.

        Ia menambahkan, loyalitas Prabowo tidak perlu diragukan. Hal itu terlihat dari banyaknya pengakuan mantan anak buah Prabowo di TNI.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irfan Mualim
        Editor: Irfan Mualim

        Bagikan Artikel: