Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya, ?Kupon?. Tahukah Anda potongan kertas kecil ini bisa menjadi salah satu alat pemasaran Anda yang paling kuat?
Kupon hanyalah insentif untuk melakukan bisnis dengan Anda.?Tetapi dengan kupon, Anda dapat mencapai beberapa tujuan dalam bisnis.?Produk atau layanan baru Anda dapat Anda perkenalkan melalui kupon.
Jika Anda ingin meningkatkan bisnis Anda secara berulang juga kupon dapat membantu Anda. Selain kedua tujuan itu, kupon dapat membantu menangkis pesaing, memperkuat kampanye iklan saat ini, atau bahkan melunakkan pukulan kenaikan harga.
Direct mail bukan satu-satunya pilihan Anda untuk distribusi.?Pertimbangkan untuk menjalankan kupon di koran lokal atau di situs Web Anda.
Ingat, kupon lebih dari sekadar kata-kata di atas kertas.?Pastikan kupon Anda jelas, dengan menyatakan apa tepatnya tawaran itu, berapa lama itu berlangsung dan bagaimana pelanggan dapat menukarkannya.?Dan bersiap-siap: Sebagian besar pengusaha melaporkan bahwa kupon meningkatkan bisnis secara signifikan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar
Tag Terkait: