Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pasar Ritel Surabaya Masih Manjanjikan, Matras Premium Siapkan Inovasi

        Pasar Ritel Surabaya Masih Manjanjikan, Matras Premium Siapkan Inovasi Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
        Warta Ekonomi, Surabaya -

        Pasar ritel masih mendominasi penjualan merk matras premium King Koil yang merupakan pemegang lisensi resmi di Indonesia. Hingga saat ini penjualannya masih terus tumbuh.

        Hal itu, diakui langsung Presiden Direktur PT Duta Abadi Primantara, Anthony Setiawan, bahwa pertumbuhan pasar ritel di Surabaya dan sekitar masih menjanjikan hingga tahun depan. Untuk itu, kata Anthony, pihaknya terus melakukan inovasi dan kualitas spring bed untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

        ?Penjualan ritel masih tetap lebih banyak. Sedangkan untuk perhotelan hanya sekitar 20%,? tegas Anthony di Surabaya, Kamis (20/12/2018).

        Sementara Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, Aria Hermawan mengungkapkan, pihaknya sudah menjalin bekerja sama dengan ICA (International Chiropractor Association) yakni, asosiasi ahli kesehatan tulang belakang global.

        Ia mengakui, penjualan dari sektor perhotelan tahun ini mulai menggembirakan setelah tahun lalu sempat terpuruk. Menjamurnya hotel-hotel baru di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya ikut mendorong penjualan King Koil.

        ?Untuk hotel-hotel bintang empat ke atas, 70% menggunakan King Koil. Bahkan hotel yang di bawah bintang empat juga mulai banyak yang menggunakan King Koil karena mereka mulai memahami mengenai kenyamanan tidur,? jelasnya.

        Dikatakan Arya, market matras premium di Indonesia masih sangat baik meskipun kondisi ekonomi sedang berat dan persaingan ketat. Dikatakan pula Arya, saat ini kontribusi penjualan matras premium? di wilayah Surabaya masih berada diurutan kedua setalah Jakarta. Hingga saat ini tambah Anthony, outlet di wilayah Jatim sudah mencapai 300 sementara untuk tingkat nasional tahun ini sudah mencapai 1.300 outlet.

        ?Segmen premium masih tumbuh bahkan growth-nya bisa sampai double digit,? ujarnya.

        Merayakan ulang tahunnya yang ke 120,? akhir tahun ini King Koil meluncurkan 120 Gold Limited Edition yang hanya diproduksi sebanyak 250 buah di seluruh Indonesia. Setiap pembeli mendapat sertifikat keaslian disetiap pembeliannya.

        Lebih lanjut Arya menjelaskan, produk King Koil Gold Limited Edition memiliki sentuhan khusus yakni dengan didesain? sentuhan berbahan kulit, jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat matras ini tetap higienis.

        ?Produk ini mampu merespon terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk vantilasi udara yang optimal. Untuk itu, kami optimis penjualan produk ini tahun depan tetap tinggi,? bebernya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Mochamad Ali Topan
        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: