Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, Le Minerale Sponsori MRT Jakarta

        Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, Le Minerale Sponsori MRT Jakarta Kredit Foto: Ning Rahayu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai perusahaan yang menaungi brand air mineral Le Minerale, PT Mayora Indah Tbk turut mengampanyekan gaya hidup sehat, dengan memampang media promosinya di dinding-dinding stasiun dan rangkaian kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta.?

        Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama, mengatakan kerjasama MRT Jakarta dengan Le Minerale tersebut, masyarakat atau penumpang MRT diharapkan mendapat kepuasan tertinggi dalam pemilihan air mineral berkualitas, Le Minerale. Selain itu,? ialah untuk mendukung program menghilangkan kemacetan

        "Kampanye kami gerakan Indonesia Sehat, nantinya orang akan lebih banyak bergerak dan aktif di MRT. Kami harapkan juga masyarakat lebih banyak konsumsi air mineral yang berkualitas," tutur Febri, di Jakarta.

        Baca Juga: Simak Do's and Don't Selama Naik MRT

        Media promosi yang terpampang di properti MRT itu sampai saat ini masih berupa stiker yang ditempel di livery rangkaian kereta, interior gerbong, serta dinding stasiun.

        Menurut Febri di masa mendatang MYOR akan menambah media sponsor dalam bentuk lain, namun untuk detailnya masih dalam tahap diskusi dengan pihak agensi periklanan resmi MRT Jakarta, PT Otego Media.

        "Untuk detailnya masih tahap pembicaraan dengan pihak Otego dan beberapa stakeholder. Tahap awal hanya stiker saja tapi di kemudian hari kami per bagus lagi branding-nya," ungkapnya.

        Panjang kontrak dengan pihak Otego Media baru akan terjalin selama satu tahun, tapi selanjutnya akan ada brand-brand MYOR lain yang akan terpasang.

        Meski upaya branding di MRT Jakarta ini dibilang cukup ngebut, tapi pihak MYOR menyatakan sama sekali tidak ada niatan untuk berorientasi pada peningkatan penjualan. "Kami tidak mengaitkan ke penjualan. Kami harapkan konsumsi air mineral masyarakat meningkat dan ini in-line dengan keseluruhan kampanye kami," ujar Febri.

        Media promosi Le Minerale akan terpasang di tujuh dari enam belas rangkaian kereta milik MRT Jakarta serta tiga stasiun, yakni Stasiun Lebak Bulus, Stasiun ASEAN, dan Stasiun Bendungan Hilir pada Juni 2019 mendatang.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Kumairoh

        Bagikan Artikel: