Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nipis Madu Smooth Session, Fanmeeting Eksklusif Juicy Luicy yang Menginspirasi Gen Z Indonesia

Nipis Madu Smooth Session, Fanmeeting Eksklusif Juicy Luicy yang Menginspirasi Gen Z Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nipis Madu kembali hadir dan membuktikan diri sebagai brand minuman yang tak hanya menyegarkan dahaga, namun juga merangkul ekspresi dan kreativitas Gen Z melalui gelaran Nipis Madu Smooth Session. Acara ini merupakan fanmeeting eksklusif pertama di Indonesia yang memadukan kesegaran produk dengan momen emosional dan inspiratif, serta menjadi puncak kampanye kreatif #SmoothSodanyaJuicyLagunya yang telah diadakan sejak bulan Januari 2025.

Kampanye #SmoothSodanyaJuicyLagunya ini mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk ikut tantangan lipsync jingle Nipis Madu, adaptasi dari lagu "Tanggung Jawab" milik Juicy Luicy, dengan gaya mereka sendiri.

Baca Juga: Nestlé Gelar AOA Fresh Milk Sourcing Workshop 2025, Dukung Tansformasi Peternakan Sapi Perah Regeneratif dan Berkelanjutan

Jingle tersebut menggambarkan kesegaran unik yang dihadirkan Nipis Madu, perpaduan sensasi soda yang smooth dan segarnya nipis asli memberikan kesegaran yang tak tertandingi untuk menghilangkan rasa haus. Dalam waktu singkat, kampanye ini berhasil menarik belasan ribu partisipan, viral di berbagai media sosial, dan bahkan sempat trending di X (Twitter). Keberhasilan ini menegaskan resonansi kuat antara brand Nipis Madu dan gaya hidup ekspresif Gen Z.

Keberhasilan kampanye tersebut dilanjutkan dengan momen puncak yang bertajuk Nipis Madu Smooth Session. Sebanyak 15 pemenang paling kreatif dipilih untuk mendapatkan hadiah utama: bertemu langsung dengan Juicy Luicy dalam acara Nipis Madu Smooth Session.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap keberanian Gen Z dalam mengekspresikan diri. Kami percaya kreativitas yang segar dan original perlu dirayakan, dan Nipis Madu hadir bukan hanya sebagai minuman ringan, tapi juga sebagai teman yang menginspirasi dan menyegarkan untuk berekspresi,” ujar Senior Marketing Manager Nipis Madu, Gina Iswary, Jumat (9/5).

Fanmeeting yang digelar di Stalk SCBD Jakarta ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan. Selama empat jam penuh, para pemenang menikmati private concert, sesi ngobrol dan nyanyi bareng Juicy Luicy, hingga membuat minuman favorit sang bintang dengan bahan utama Nipis Madu. Tidak hanya itu, acara ini turut dimeriahkan musisi muda seperti Adrian Khalif, Lukman Kev, dan Jibon, yang ikut memanaskan suasana dengan berbagai permainan interaktif berhadiah total jutaan rupiah dan merchandise eksklusif.

“Konsep acara ini dirancang sebagai ruang healing dan ekspresi nyata bagi Gen Z, dengan suasana yang intimate, menyenangkan, dan tentunya ditemani segarnya Nipis Madu yang bikin vibes makin asyik,” tambah Gina.

Sebagai bagian dari komitmen brand dalam menghadirkan pengalaman berkesan yang inklusif dan berkualitas, Nipis Madu juga menanggung biaya transportasi dan akomodasi para peserta dari luar kota selama di Jakarta. Salah satu pemenang dari Tangerang, Dellia, menyebut acara ini sebagai mimpi yang jadi nyata. Hal itu senada diungkapkan oleh PutriMustikaSaridariBanjarmasin

“Selama ini cuma bisa lihat idola dari layar. Sekarang bisa ngobrol, nyanyi bareng, bahkan bikin minuman untuk Juicy Luicy. Thank you Nipis Madu!” ungkapnya.

Bagi Juicy Luicy sendiri, ini adalah fanmeeting yang berkesan.

“Kolaborasi ini menyenangkan banget. Nipis Madu tuh relevan dengan keseharian anak muda, rasa sodanya yang smooth sampai vibes acara ini semuanya seger,” ujar Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar (Uan).

Lewat kampanye #SmoothSodanyaJuicyLagunya dan gelaran Nipis Madu Smooth Session, Nipis Madu menegaskan perannya sebagai brand yang tak hanya menyegarkan tubuh, tetapi juga jiwa dan ekspresi anak muda Indonesia.

Baca Juga: Dukung Dekarbonisasi, Sinar Mas Agro (SMAR) Siap Rambah Bisnis Biogas

“Kami ingin menciptakan lebih dari sekadar minuman. Kami ingin hadir sebagai bagian dari momen bermakna anak muda, sebagai brand yang mendukung kreativitas, energi positif, dan interaksi nyata,” tutup Gina.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: