Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pegadaian–Sarinah Jalin Sinergi Tingkatan Penjualan dan Pemasaran Produk

        Pegadaian–Sarinah Jalin Sinergi Tingkatan Penjualan dan Pemasaran Produk Kredit Foto: Bambang Ismoyo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Pegadaian (Persero) resmi menjalin kerja sama untuk peningkatan penjualan dan pemasaran produk dengan PT Sarinah (Persero).

        Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategi Pegadaian Ninis Kesuma Adriani dan Direktur Utama PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa.

        "Penandatanganan nota kesepahaman ini memberikan peluang bagi kedua perseroan untuk meningkatkan volume penjualan dan pemasaran produknya dengan mengoptimalkan kanal distribusi masing-masing," jelas Ninis Kawasan Kantor Pusat Sarinah, Jumat (23/8/2019).

        Baca Juga: Tingkatkan Bisnis Usaha, Pegadaian Gandeng 12 Perusahaan di Surabaya

        Dirinya kembali melanjutkan, nota kesepahaman tersebut sebagai pedoman dan langkah awal dalam meningkatkan sistem penjualan dan pemasaran, dengan kompetensi, fasilitas, serta pemberian jasa dengan prinsip saling menguntungkan.

        Melalui kerja sama ini, sumber daya yang dimiliki Pegadaian dapat dioptimalkan oleh Sarinah, sehingga sinergi One Family, One Nation, One Vision to Excellence pun dapat terwujud.

        "Dengan penandatanganan kerja sama ini, kami meyakini akan membawa dampak usaha seluruh perseroan yang terlibat akan lebih meningkat," tambah Ninis.

        Penandatanganan nota kesepahaman antara Pegadaian dan Sarinah juga bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan masing-masing pihak dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan bidang usaha sesuai ketentuan yang berlaku.

        Baca Juga: Apa Benar Aplikasi Delima Kotak Milik PT Sarinah?

        Pada kesempatan yang sama, menurut Direktur Utama PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa, kerja sama pihaknya dengan Pegadaian menjadikan titik awal upaya perseroan dalam meningkatkan penjualan dan pemasaran produk.

        "Kerjasama ini sangat penting untuk mengoptimalkan sistem kerja kedua belah pihak. Tidak hanya itu, penandatanganan nota kesepahaman ini juga akan memberikan kontribusi positif pada negara," pungkas Sugiarta.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bambang Ismoyo
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: