Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Peringati Hari Pelanggan, Direksi BNI Syariah Berikan Kejutan ke Nasabah

        Peringati Hari Pelanggan, Direksi BNI Syariah Berikan Kejutan ke Nasabah Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2019, Board of Management BNI Syariah secara langsung melayani nasabah di empat kantor cabang, yaitu Bendungan Hilir, Bogor, Fatmawati, dan Bumi Serpong Damai (BSD), Rabu (4/9/2019). Tema yang diusung ialah Senyum Hasanah Eratkan Ukhuwah dan mengkampanyekan Green Activity.

        Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 bisa menjadi momentum untuk terus berbenah diri guna memberikan layanan terbaik sesuai prinsip syariah bagi para nasabah.

        "Selain itu, diharapkan juga bisa membangun kedekatan secara personal dengan nasabah untuk memberikan solusi yang hasanah," kata Firman melalui keterangan tertulisnya.

        Baca Juga: BNI Syariah Bidik Transaksi Rp126 Miliar di Gelaran Islamic Tourism Expo (ITE) 2019

        Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo hadir di Kantor Cabang (KC) Bendungan Hilir; Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto mendatangi KC Bogor; Direktur Kepatuhan & Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi mendatangi KC Fatmawati; dan SEVP Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi hadir di KC Bumi Serpong Damai (BSD).

        Tiga kegiatan utama yang dilakukan BNI Syariah pada Hari Pelanggan Nasional 2019 adalah Surprising Moment, Intimate Coffee Morning, dan Board of Management Melayani.

        Surprising Moment yaitu kegiatan Board of Management memberikan kejutan kepada salah satu nasabah loyal BNI Syariah yang melakukan salat subuh berjemaah di masjid.?Intimate Coffee Morning yaitu silaturahmi dengan nasabah loyal BNI Syariah oleh Board of Management disertai dengan sarapan bersama di executive lounge masing-masing cabang.

        Sedangkan Board of Management Melayani merupakan pelayanan oleh manajemen BNI Syariah kepada setiap nasabah yang datang ke kantor cabang BNI Syariah disertai ucapan selamat hari pelanggan dan pemberian suvenir.

        BNI Syariah juga melakukan Green Activity di Hari Pelanggan Nasional 2019 yaitu dengan mengimbau nasabah untuk menggunakan tumbler dan tidak menggunakan kemasan plastik atau sejenisnya untuk air minum.

        Baca Juga: Laba BNI Syariah Tumbuh 55,32% di Triwulan II 2019

        Sebagai institusi perbankan syariah yang berlandaskan maqoshid syariah, yakni menjaga agama (hifdz diin), menjaga jiwa (hifdz nafs), menjaga akal (hifdz aql), menjaga keturunan (hifdz nasb), dan menjaga harta (hifdz maal), BNI Syariah berupaya menerapkan ekosistem perbankan yang ramah lingkungan dan ramah bagi iklim. Hal ini sesuai dengan ayat suci Alquran QS. Al-Araf:7, di mana kita dilarang berbuat kerusakan di muka bumi.?

        Saat ini BNI Syariah telah memiliki jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu tiga kantor wilayah, 68 kantor cabang, 208 kantor cabang pembantu, 15 kantor kas, 52 payment point, 23 bank layanan gerak (BLG), serta didukung oleh lebih dari 1.746 outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah atau sharia channeling office (SCO).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: