Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gagal Raih Kemenangan Kontra AZ Alkmaar, Seruan #OleOut Ramaikan Linimasa Twitter

        Gagal Raih Kemenangan Kontra AZ Alkmaar, Seruan #OleOut Ramaikan Linimasa Twitter Kredit Foto: (Foto: @ManUtd)
        Warta Ekonomi, ALKMAAR -

        Manchester United tak mampu meraih poin penuh saat bertandang ke markas AZ Alkmaar di matchday kedua Grup L Liga Eropa 2019-2020, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Man United hanya bermain 0-0 kontra wakil asal Belanda tersebut.

        Usai hasil imbang tersebut, para pendukung Man United semakin yakin atas ketidakbecusan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dalam memimpin tim kesayangannya. Hal itu membuat tagar #OleOut yang berarti meminta Solskjaer untuk angkat kaki dari Stadion Old Trafford kembali ramai dibicarakan di media sosial Twitter.

        Baca Juga: Manchester United Terperosok di Liga Inggris, Arsene Wenger Gantikan Solskjaer?

        Bahkan akun @saloo_89 meminta manajemen Man United untuk kembali mempekerjakan Jose Mourinho. Juru taktik berpaspor Portugal itu sempat memberikan tiga trofi kepada Man United sewaktu menjabat sebagai pelatih dalam kurun 2016-2018.

        ?Mourinho tolong kembali. Ia adalah sosok yang tepat untuk klub ini. #OleOut,? tulis akun @saloo_89.

        ?Empat kemenangan dalam 22 laga terakhir dan Solskjaer masih bisa tertawa setelah hasil imbang kontra AZ Alkmaar. Bawa badut ini keluar dari klub saya. #OleOut,? terang akun @JoseTheJudas.

        Baca Juga: Usai Rehat dari Kursi Kepelatihan, Kemana Allegri Akan Melatih?

        Penampilan Man United di bawah asuhan Solskjaer pada musim ini menurun. Sampai pekan ketujuh Liga Inggris 2019-2020, Man United tertahan di posisi 10 dengan koleksi sembilan poin.

        Hal tersebut membuat Man United mengalami kekalahan dari Newcastle United di lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB, Solskjaer bakal terpental dari jabatannya sebagai pelatih. Nama eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, disebut-sebut masuk radar untuk menggantikan posisi Solskjaer.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Bagikan Artikel: