Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        StickEarn Kantongi Investasi Rp77,94 M Dipimpin East Ventures dan SMDV

        StickEarn Kantongi Investasi Rp77,94 M Dipimpin East Ventures dan SMDV Kredit Foto: StickEarn
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        StickEarn, startup periklanan offline-to-online, hari ini (15/10/2019) mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai US$5,5 juta atau sekira Rp77,94 miliar. Investasi ini dipimpin oleh East Ventures dan SMDV, bersama Grab, OVO, dan Agaeti Ventures.

        Perusahaan rintisan ini akan memanfaatkan dana segar ini untuk mengeksplorasi peluang baru dengan menghadirkan layanan baru serta meningkatkan kemampuan data dan analisis untuk menjadi startup teknologi periklanan terbaik di Indonesia.

        "Melalui putaran pendanaan ini, kami berupaya untuk merekrut talenta terbaik di industri guna meningkatkan layanan kami dalam memenuhi kebutuhan klien, mengembangkan produk terbaru, serta memperkuat kemitraan antara agensi dan StickEarn," kata Archie Carlson, co-founder StickEarn.

        Baca Juga: StickEarn Luncurkan Layanan Iklan Video Berjalan

        Garry Limanata, salah satu co-founder StickEarn, menambahkan, "Kami juga akan menyediakan lebih banyak laporan kampanye berbasis data, serta pembaharuan teknologi, sehingga dapat membantu klien membuat keputusan yang lebih baik."

        Willson Cuaca, Managing Partner East Ventures, berkata, "Hanya dalam dua setengah tahun, StickEarn terus memberikan dampak positif baik bagi pengiklan dan brand. Investasi ini bukti kepercayaan kami, StickEarn dapat memenuhi visinya dalam merevolusi industri periklanan luar ruang (OOH) di Indonesia."

        Didirikan pada 2017, StickEarn memiliki visi untuk merevolusi industri periklanan dengan menghadirkan platform iklan luar ruang (OOH) terukur pertama di Indonesia. StickEarn telah mengembangkan beberapa layanan iklan luar ruang: iklan pada kendaraan, iklan luar ruangan, iklan dalam ruangan, dan ritel cerdas (smart retail).

        Dalam dua setengah tahun, StickEarn mengklaim telah bekerja sama dengan lebih dari 300 klien dan brand, dan meraih peningkatan pendapatan hingga 300%. Sampai saat ini, StickEarn telah beroperasi di 31 kota di Indonesia.

        StickEarn menawarkan beragam pilihan platform beriklan luar ruangan, seperti StickMob (mobil), StickMotor (sepeda motor), StickBus (bus), StickAngkot (angkutan perkotaan), StickPlane (pesawat), dan StickMart (ritel di dalam mobil). Beberapa waktu lalu, StickEarn juga meluncurkan produk terbarunya, StickTron, truk LED iklan tiga sisi, yang bergerak di rute tertentu di dalam kota.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: