Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tetap Anggun dan Menawan, Ini 5 Potret Ratna Dewi Sukarno di Masa Tua

        Tetap Anggun dan Menawan, Ini 5 Potret Ratna Dewi Sukarno di Masa Tua Kredit Foto: Instagram/@dewisukarnoofficial
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Jagad media sosial (medsos) dikejutkan dengan beredarnya foto lawas Presiden Soekarno dengan salah satu istrinya, Dewi Sukarno atau yang punya nama lengkap Ratna Sari Dewi Sukarno. Perempuan tersebut dianggap paling cantik di eranya.

        Akun Twitter @eatchimkin lah yang membagikan foto tersebut. Sampai sekarang, sudah ada 5,6 ribuan warganet yang menyukai utas foto Presiden Soekarno dan Dewi Sukarno tersebut dan ada 2,5 ribu warganet membagikan ulang unggahan itu.

        Beberapa warganet menilai dan menyandingkan, Dewi Sukarno muda terlihat mirip dengan Anissa Pohan, Acha Septriasa, Maudy Ayunda, hingga Nikita Mirzani. Dewi Sukarno yang merupakan perempuan asli Jepang dengan wajahnya yang khas terlihat menarik dalam balutan kebaya.

        Baca Juga: Unggahan Viral di Medsos Perempuan Lagi Nyapu Uang, Warganet: Sombong Banget, Ntar Habis Semua!

        Terlepas dari itu, warganet menemukan akun Instagram Dewi Sukarno yaitu @dewisukarnoofficial. Akun tersebut pun langsung membuat medsos terkejut, karena sosok yang ada di akun itu masih terlihat cantik dan awet muda. Meski begitu, sosok yang ada di akun Instagram tersebut benar Dewi Sukarno.

        So, bagaimana sosok Dewi Sukarno saat ini? Berikut ulasannya khusus untuk Anda

        1. Dewi Sukarno mengenakan dress biru navy

        Dewi Sukarno kini menetap di Jepang. Menikah dengan Presiden Soekarno, Dewi dikaruniai satu orang anak bernama Kartika?Dewi Sukarno. Tampilannya sekarang sangat feminin dan masih tetap fashionable. Bisa dilihat, Dewi di momen ini mengenakan dress bermotif bunga dengan aksen dramatis di bagian kerahnya.

        2. Anggun dengan sentuhan manis

        Kerap tampil anggun dengan formal dress, Dewi Sukarno pun biasa tampil 'kawai' versinya sendiri. Seperti momen yang satu ini, meski pakaian yang dia kenakan formal, dia tetap terlihat cute dengan atribut boneka yang menggemaskan.

        3. Tampil cantik dengan gaun biru

        Saat menghadiri salah satu acara, Dewi Sukarno terlihat sangat cantik berbalut gaun biru. Aksen fringe dan tulle di bagian bawah membuat tampilan istri Presiden Soekarno yang di Jepang dikenal dengan nama Devi Fujin itu terlihat sangat anggun.

        4. Tampil anggun seperti ratu

        Salah satu tampilan paling mencolok dari Dewi Sukarno ialah outfit ini. Ya, dia mengenakan gaun putih ala The Great Gatsby lengkap dengan headpiece putih berbulu. Benar-benar tampilan sosialita!

        5. Jadi penari yang cantik

        Di event IBLA Concert and Gala Dinner, Dewi Sukarno terlihat tampil di panggung dan menari bersama pasangan pria. Dalam aksinya itu, dia terlihat sangat cantik dengan gaun biru tua yang cukup seksi. Gerakan tubuhnya masih cukup luwes di usianya yang sudah tak lagi muda, ya. Awesome!

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: