Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Video Adegan Panas Mirip Gisel Beredar, Gading Martin Beri Komentar

        Video Adegan Panas Mirip Gisel Beredar, Gading Martin Beri Komentar Kredit Foto: Foto/Twitter
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Gading Marten mengaku geram ketika video syur mirip mantan istrinya, Gisella Anastasya tersebar di media sosial. Melalui Instagram, Selasa 22 Oktober 2019, bapak satu anak itu mengunggah foto bertuliskan, ?Hoax.?

        Tak hanya menuliskan kata tersebut, Gading Marten menambahkan kata penyemangat lainnya untuk berani melawan dalam kolom caption. Hal tersebut rupanya mendapatkan reaksi dari Gisella Anastasia yang melihat unggahan mantan suaminya tersebut.

        ?Geram sekali mau melawan!,? tulis Gisel.

        Baca Juga: Video Panas Mirip Dirinya Viral di Medsos, Gisel: Aku Terpukul

        Gisella Anastasia mengucapkan terima kasih atas dukungan Gading Marten sebagai sosok yang percaya jika video syur itu jelas bukan dirinya. ?Terima kasih papa Gading,? sambung Gisel.

        Selain Gading Marten yang kesal dengan tersebarnya video yang dianggap mirip Gisel, tapi juga rapper Iwa K. Ia menyematkan komentar kekesalannya melalui kolom komentar di Instagram aktor Love For Sale tersebut.

        ?Hoax? Injek-injek terus ludahin!,? ucap Iwa K. Kemudian mantan suami Gisella Anastasia itu menanggapi, ?yuk.?

        Salah satu warganet menyetujui apa yang dikatakan Gading Marten jika video itu bukanlah Gisella Anastasia. Ia menduga perempuan itu berasal dari luar Indonesia karena bahasanya terdengar asing.

        ?Benar (hoax)! harus dilawan soal video itu. Sama sekali tidak mirip dengan Gisel, suaranya juga bukan. Kayaknya itu orang Thailand deh, soalnya ngomongnya kayak orang sana,? tulis warganet tersebut.

        Baca Juga: Video Panasnya Beredar di Twitter, Gisel Akan Lakukan. . .

        ?Pinter,? balas Gading singkat.

        Sepakat dengan warganet tersebut, pengguna Instagram lainnya berharap pihak terkait bisa mengurus masalah ini, agar tidak merugikan Gisella Anastasia sebagai korban yang namanya tercemar gara-gara video tersebut.

        Baca Juga: Video Hubungan Intim di Ranjang Beredar dan Trending di Twitter, Gisel dan Kekasih Beri Tanggapan

        ?Bahasanya bukan Indonesia, yang seperti ini harus diusut bang, siapa yang pertama kali menuduh dan menyebarkannya,? timpal netter. Gading pun membalas singkat, ?memang anje**.?

        Diwartakan sebelumnya, tersebar video syur mirip Gisella Anastasia di media sosial. Saat dihubungi Okezone, Selasa (22/10/2019), Gisel tegas membantah perempuan di video itu bukan dirinya.

        ?(Perempuan) Itu bukan saya, yakin sekali. Keluarga dan teman-teman saya juga tahu dia bukan saya karena melihat detailnya,? ujar Gisel.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Bagikan Artikel: