Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mulai dari Dugem Sampai Video Syur, Ini 4 Kontroversi Gisel

        Mulai dari Dugem Sampai Video Syur, Ini 4 Kontroversi Gisel Kredit Foto: Foto/Twitter
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Setelah bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019, Gisella Anastasya selalu menjadi sorotan publik. Sejak ia mulai mengumumkan hubungannya dengan Wijaya Saputra, segala tingkah lakunya selalu menuai komentar warganet. Terbaru, Gisel kembali diperbincangkan karena kemunculan video syur yang diduga adalah dirinya.

        Namun sebelum itu, pelantun Cara Melupakanmu itu telah memunculkan deretan berita yang menghebohkan. Berikut ini 4 kontroversi Gisella Anastasia.

        1. Gaun Melorot di Klub Malam

        Gisel pernah mengalami kejadian tak mengenakkan pada saat bernanyi di klub malam di kawasan Glodok, Jakarta Utara pada 27 Maret 2019. Berdasarkan rekaman video yang viral di media sosial, insiden terjadi saat Gisel menyanyikan lagu Havana.

        Baca Juga: Tersandung Kasus Video Syur, Gisel Dibela Gading Marten

        Perempuan 28 tahun itu mengenakan gaun off shoulder ketat berwarna nude. Saking menikmati penampilannya, ia berjoget dan perlahan gaun yang dikenakannya mulai melorot hingga memperlihatkan belahan dadanya. Menyadari hal itu, Gisel dengan sigap memperbaiki posisinya.

        2. Pura-Pura Hamil

        Pada Juni 2019 aksi Gisel kembali menjadi sorotan warganet. Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun gosip Instagram, Gisel tampak memasukkan sebuah benda menyerupai bola ke dalam bajunya. Benda itu pun membuat perut Gisek membesar bagaikan perempuan hamil.

        Tampaknya ia menjadikan kabar kehamilannya sebagai candaan dengan aksinya itu. Gisel pun santai berjalan ke arah kamera dengan berlenggak-lenggok seperti tengah melakukan catwalk. Karena aksinya tersebut ibu satu anak itu harus menerima berbagai komentar nyinyir dari warganet.

        3. Joget Di Live Music?

        Publik sempat dihebohkan dengan kemunculan video di akun gosip Instagram pada September 2019. Video itu memperlihatkan Gisel tengah asyik berjoget. Banyak warganet yang berspekulasi bahwa kekasih Wijaya Saputra itu sedang dugem. Karena itulah, komentar negatif warganet langsung menyerang Gisel.

        Baca Juga: Imbas Video Syur yang Viral di Medsos, Gisel Terkena. . .

        Dalam momen yang sama, muncul pula foto yang memperlihatkan kebersamaan Gisel dengan dua anak Aurel dan Azriel Hermansyah. Tetapi dalam tayangan Call Me Mel pada 22 Oktober 2019, Aurel menyatakan bahwa kebersamaannya dengan Gisel di malam itu karena menyaksikan live music, bukan dugem.

        4. Beredar Video Syur

        Terbaru, Gisel kembali menghebohkan jagat maya. Potongan video syur yang disandingkan dengan wajah Gisella Anastasia menghiasi media sosial Twitter. Namun saat Gisel dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (22/10/2019), ibunda Gempita itu membantah bahwa sosok di video syur adalah dirinya.

        "Ya saya tahu diri saya. Menurut saya itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," tegasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: