Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Marshanda Unggah Foto Berbusana Minim, Warganet: Wow, Gak Pakai Bra

        Marshanda Unggah Foto Berbusana Minim, Warganet: Wow, Gak Pakai Bra Kredit Foto: Foto/Instagram
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Marshanda membuat geger warganet dengan penampilannya di Instagram. Marshanda dianggap tak mengenakan bra lantaran bagian payudara bagian samping terlihat begitu jelas. Pada foto yang diunggah, Marshanda memakai busana biru dongker dengan belahan dada yang cukup panjang sehingga memperlihatkan bagian payudara tersebut. Apalagi pengambilan foto dari sudut samping, makin memperjelas bagian tubuhnya itu.

        Sambil mengenakan kacamata, Chacha begitu ia akrab disapa menunjukkan posenya. ?Murder her she has an Uncensored Soul,? tulis Marshanda melenkapi unggahanya pada Kamis 24 Oktober lalu.

        Foto Marshanda yang terlihat terbuka di atas, membuat warganet geger. Warganet mengomentari bagian dadanya yang terlihat itu. ?Wow, enggak pakai bra?,? tulis warganet.

        Baca Juga: Putuskan Lepas Hijab, Begini Cara Marshanda Hadapi Bully-an

        Warganet yang lainnya kembali menyinggung soal hijab yang pernah dipakai Marshanda, ?Dulu berhijab, sekarang buka-bukaan. Astagfirullah Cha,? timpal lainnya.

        Foto yang telah disukai ribuan pengguna Instagram dan dibanjiri 4.800 komentar itu tidak hanya diramaikan protes warganet, tapi juga beberapa netter lain membela Marshanda.

        ?Sesuatu yang sangat berbeda dari kamu :),? ujar warganet. Ada pula yang menambahkan, ?Kenapa sih harus dilihat dari sisi seperti itu, berpikiran positif dikit dong.?

        Tetapi terlihat pro kontra dari segelintir warganet ini tak terlalu dihiraukan Marshanda. Lantaran ini bukan kali pertama artis 30 tahun itu menunjukkan keseksian tubuhnya.

        Baca Juga: Mulai dari Dugem Sampai Video Syur, Ini 4 Kontroversi Gisel

        Pada 7 Agustus lalu, Marshanda sempat mengenakan setelan baju berwarna kuning terang. Busana ini terlihat cukup mengekspos bagian dadanya. Foto tersebut juga menuai protes warganet, lantaran Marshanda dianggap berani dengan tampilan seperti itu.?

        "Makin kesini makin berani aja pake bajunya. Dulu motivator kan ya?," tulis salah seorang netizen.

        "Cantik, tapi sayang terbuka," sahut lainnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: