DBS Group Research: Digitalisasi Geser Pola Konsumsi Masyarakat
Pola konsumsi masyarakat kini bergeser seiring dengan maraknya kemudahan teknologi digital. Di bidang ritel, konsumsi masyarakat meningkat berkat penjualan online. Peluang digital tersebut dimanfaatkan oleh pelaku industri dan UMKM untuk meningkatkan penjualan.
Kemudahan bertransaksi dan berbelanja secara online menjadi daya tarik utama bagi masyarakat untuk berbelanja, terutama banyaknya penawaran menarik berupa potongan harga alias diskon. Lebih lanjut lagi, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) menjadi kesempatan bagi perusahaan ritel untuk mendorong penjualan melalui platform online.
Baca Juga: Resmi Akuisisi Bank Royal, BCA Siap Garap Perbankan Digital
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: