Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        AMAs 2019 Ajang Pamer Outfit, Mulai Topeng Billie Eilish hingga...

        AMAs 2019 Ajang Pamer Outfit, Mulai Topeng Billie Eilish hingga... Kredit Foto: News.com
        Warta Ekonomi, Los Angeles -

        Perhelatan American Music Awards-AMAs 2019?berlangsung pagi ini, Senin (25/11/2019). Acara tersebut mendapat perhatian dunia, tak terkecuali tampilan para selebriti yang datang.

        Jika Anda sudah mengetahui siapa-siapa saja yang paling menyita perhatian di?AMAs 2019?karena pakaian yang begitu indah atau begitu jelek, kini waktunya Anda mengetahui pakaian siapa yang paling 'gila'.

        Ya, di setiap perhelatan besar akan ada saja selebriti yang mengenakan pakaian gila yang bahkan cenderung aneh untuk dikenakan. Tentu, ada maksud yang ingin disampaikan dari pakaian itu.

        So, siapa saja selebriti yang datang ke AMAs 2019 dengan pakaian gilanya?

        1. Billie Eilish

        Penyanyi yang berhasil menyabet dua penghargaan di AMAs 2019 itu datang dengan pakaian fancy ala dirinya. Ya, kali ini Billie datang dengan mengenakan head-to-toe?dari Burberry.

        Hal yang paling menyita perhatian tentu?face mask-nya yang bertabur berlian dan terlihat sangat keren. Selain itu, ia pun datang dengan sepatu unik yang ternyata adalah Velco-strapped sneakers yang motifnya menyerupai pakaiannya. Alhasil penampilan Billie sangat mencuri perhatian di?AMAs 2019.

        2. Lil Nas

        Penyanyi rap/hip-hop ini pun menyita perhatian. Ia tampil sangat feminin kali ini. Hal itu bisa dilihat dari pakaian yang ia kenakan hingga aksesorinya.

        Ya, Lil Nas mengenakan neon green Christopher John Rogers outfit yang dipadukan dengan zebra-print top dengan rhinestone studs. Bahkan, ia menambahkan gloves dengan motif yang serupa dengan basic-outfit-nya.

        Sebagai aksesori, Lil Nas mengenakan anting yang berbeda antar telinganya. Tampilannya kali ini benar-benar berbeda dari biasa, apalagi sepatu hijaunya yang berbentu kotak. Boots tersebut ternyata diberi aksen chuncky block heel-nya yang membuat dirinya terlihat semakin feminin.

        3. Kesha

        Penyanyi bersuara tinggi ini datang ke AMAs 2019 dengan tampilan super mencolok. Sebab, ia mengenakan printed outfit head-to heels. Jubah dari Versace ia pilih untuk memaksimalkan tampilannya kali ini.

        Untuk sepatunya, Kesha mengenakan sesuatu yang 'printed' dari heels-nya hingga legging yang terlihat menyatu dengan heelsnya. Rambutnya tak luput untuk diperhatikan tentunya.?

        4. Halsey

        Penyanyi ini juga masuk dalam daftar tamu AMAs 2019 dengan tampilan paling gila. Bagaimana tidak, Halsey rela 'menghilangkan' alisnya dan memperlihatkan makeup mata yang sangat colorfull.

        Ya, area mata menjadi point of view dari tampilan Halsey kali ini. Dengan bentuk mata yang sedemikian mencoloknya, ia tabrak dengan gaun bersiluet 'bloom' full color'. Gaun ini seperti mempertegas area mata Halsey yang alisnya hilang.

        5. Rich The Kid dan Antonette Willis

        Pasangan ini mengguncang AMAs 2019. Hal itu bisa dikatakan karena mereka saling mengadu lidah di depan kamera. Mereka seperti menghiraukan suasana riuh dan tetap menampilkan 'atraksi' sensual di depan publik.

        Untuk pakaiannya, mereka ini datang dengan kesan 'hitam-putih' yang terbilang berani. Ya, Willis mengenakan dress panjang dengan bagian bahu beraksen sabrina yang penuh akan embroidery bunga. Sementara itu, bagian bawahnya terdapat slit tinggi yang memperlihatkan kaki mulusnya. Rambutnya pun ia cat putih untuk memaksimalkan tampilannya.

        Sementara itu, Rich The Kid mengenakan outfit formal hitam dengan motif bertita silver bergaya klasik. Outfit ini pun cukup serasi bersanding dengan dress putih kekasihnya yang sangat standing.

        So, menurut Anda, gaya selebriti siapa yang paling gila di AMAs 2019? Atau Anda punya jawaban lainnya?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: