Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Musim 5G, Vendor Ternama Ini Justru Keluarkan Chipset 4G

        Musim 5G, Vendor Ternama Ini Justru Keluarkan Chipset 4G Kredit Foto: Qualcomm
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Qualcomm hari ini mengumumkan tiga chipset baru untuk smartphone entry level dan mid-range, yakni Snapdragon 720G, Snapdragon 662, dan Snapdragon 460. Yang pertama berjanji untuk menghadirkan banyak fitur Elite Gaming 765G dengan dukungan HDR, rentang warna dinamis dan suara berkualitas disinkronkan dengan Qualcomm aptX Adaptive.

        Setelah teknologi 5G jadi primadona di kalangan perusahaan teknologi, vendor chipset ternama, seperti Qualcomm justru meluncurkan chispet baru untuk 4G.?

        Dilansir dari GSM Arena (21/1/2020), menurut Rajen Vagadia, Presiden Qualcomm India, pembuat chip memperkenalkan tiga platform ini untuk pasar 4G, di mana akses konektivitas tanpa batas masih terurai.

        Baca Juga: MediaTek Rilis Seri Chipset 5G, Klaim Paling Canggih di Dunia

        Baca Juga: Qualcomm Prediksi Penjualan Ponsel 5G 750 Juta Unit di Tahun 2022

        Kedar Kondap dari tim manajemen produk perusahaan San Diego mengonfirmasi bahwa 720G, 662, dan 460 akan memberikan pengalaman bermain game dengan harga yang lebih terjangkau.

        Snapdragon 662 akan menghadirkan dukungan tiga kamera, yang merupakan pertama untuk chipset Qualcomm 6-series. Snapdragon 460 mungkin paling terjangkau dari ketiganya, tetapi masih dapat memberikan peningkatan kinerja CPU dan GPU dibandingkan chipset 4-seri lainnya.

        Eksekutif senior perusahaan ponsel cerdas seperti Manu Kumar Jain dari Xiaomi dan Madhav Sheth dari Realme mengonfirmasi mereka akan bekerja sama dengan Qualcomm untuk memperkenalkan ponsel dengan chip baru, termasuk yang paling menarik dari ketiganya, Snapdragon 720G.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: