Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Andre Gerebek NN, Poyuono: PSK ada Karena Ekonomi Sulit, Akibat Anggota DPR Korupsi

        Andre Gerebek NN, Poyuono: PSK ada Karena Ekonomi Sulit, Akibat Anggota DPR Korupsi Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono mengomentari aksi Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade yang diduga melakukan penjebakan untuk menggerebek PSK berinisial NN.

        Puyono pun mengatakan, bahwa tidak ada wanita yang mau bekerja sebagai PSK. Menurut dia, akar masalah dari ekonomi yang sulit yang membuat orang harus bekerja jadi PSK juga tidak terlepas dari perilaku pejabat negara, khususnya anggota DPR.?

        ?Wanita rela jadi PSK karena keadaan ekonomi dan ekonomi sulit akibat korupsi anggota DPR,? katanya kepada wartawan, Kamis (6/2/2020).

        Baca Juga: Andre Gerebek NN, Gerindra Diam Aja?

        Baca Juga: Gerindra: Window Dressing BTN Cara Bobol Bank Tingkat Tinggi, Mirip-mirip Jiwasraya-Asabri

        Lanjutnya, ia mengatakan wanita lazimnya? menjadi korban dari masalah pengelolaan negara dan kerakusan para penguasa.

        Sambungnya, hal ini sama seperti kisah istri para Pandawa, Drupadi yang jadi korban akibat Yudhistira dan adik-adiknya kalah main judi dengan Kurawa.

        ?Jadi ini seperti kisah Mahabarata, ketika Drupadi ditelanjangi akibat kerakusan kekuasaan dalam sebuah negara. Untung Sri Krisna menolong,? tukasnya.

        Sebelumnya, Politisi Gerindra Andre Rosiade membantah ikut terlibat dan merencanakan penggerebekan terhadap NN, perempuan berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai PSK di Kota Padang, Sumatera Barat.

        Ia menegaskan, berdasarkan keterangan Polda Sumbar, menyuruh orang, mulai dari memesan NN melalui aplikasi MiChat, hingga memesan kamar di hotel.

        "Kan udah gua jelasin di situ, bahwa pertama gua gak pernah mesen, tidak pernah nama gua mesen. Kan bisa dicek di resepsionis, ada gak nama gua datang ke resepsionis, datang bayar, enggak ada," katanya, Selasa (4/2) sore.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: