Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Awal Tahun, Mitsubishi Kenalkan Produk Unggulan di Medan

        Awal Tahun, Mitsubishi Kenalkan Produk Unggulan di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Guna memperkenalkan produk unggulannya secara konsisten kepada masyarakat di Medan pada awal tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang kali ini diselenggarakan di Center Point Medan pada tanggal 19 - 23 Februari 2020.

        Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Medan, Haris Abdillah mengatakan pihaknya menghadirkan 8 produk yaitu dari model Xpander Cross, Xpander (varian Ultimate, Sport & Exceed), Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4?2 dan New Triton.

        "Awal tahun ini kita gelar pameran sekalian memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Februari 2020 dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran," katanya, Kamis (20/2/2020).

        Baca Juga: Colt Diesel Jadi Andalan Penjualan Mitsubishi

        Tak hanya memamerkan produk saja, PT MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross corner di MMAS dan pengunjung bisa mencoba games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik. Pengunjung hanya perlu menjawab satu pertanyaan seputar Xpander Cross kemudian dapat berpartisipasi dalam First Impression Wheel Of Fortune.?

        "Dengan adanya pameran ini kami menargetkan penjualan all produk yaitu sebanyak 230 unit, dan khusus pembelian Xpander di bulan Februari 2020 akan mendapatkan beberapa penawaran menarik mulai dari pembiayaan bunga rendah 0% dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance," katanya.

        Kemudian Special Trade-In Promo Program hingga Rp5.000.000,- (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed) dan lainnya. Sedangkan untuk Xpander Cross khusus pembelian di bulan Februari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Spesial Trade-In Promo hingga Rp3,000,000,- (Khusus tipe Cross Fabric A/T & M/T) dan lainnya.

        "Sedangkan pembelian Triton 4X4 di bulan Februari 2020 akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. Untuk pembelian Triton 4X2 dan L300 akan mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: