Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ditinggal Sejumlah Investor Ternama, Asosiasi Cryptocurrency Facebook Dapat Mitra Baru

        Ditinggal Sejumlah Investor Ternama, Asosiasi Cryptocurrency Facebook Dapat Mitra Baru Kredit Foto: REUTERS/Dado Ruvic
        Warta Ekonomi, Surakarta -

        Asosiasi mata uang digital Facebook, Libra, mendapat anggota baru setelah ditinggal oleh beberapa mitra ternama beberapa bulan belakangan ini.

        Anggota baru Libra itu ialah Shopify. Perusahaan e-commerce?itu memutuskan bergabung dengan asosiasi sebagai kontribusi berinovasi di sektor perbankan.

        "Kami bergabung sebagai bagian dari upaya membuat perdagangan lebih baik, bersamaan dengan perbankan yang juga jauh lebih baik," kata Shopify, dilansir dari?CNBC Internasional, Senin (24/2/2020).

        Baca Juga: Main Facebook Dapat Cuan? Begini Loh Rahasianya. . . .

        Paea pemimpin Asosiasi Libra menggembar-gemborkan proyek itu sebagai cara menciptakan mata uang yang andal dan tersedia di seluruh dunia, khususnya masyarakat negara berkembang dan belum dijamah bank.

        Keanggotaan baru Shopify mengikuti serangkaian hengkangnya beberapa nama besar dari asosiasi tersebut, seperti Visa, MasterCard, Stripe, PayPal, eBay, Booking Holdings, Mercado Pago, dan Vodafone.

        Para regulator di sejumlah dunia ragu terhadap proyek tersebut. Dalam beberapa sesi diskusi pada 2019, anggota parlemen memuji eksekutif karena Facebook bersedia memenuhi permintaan jaminan kalau mata uang kripto Libra tak akan melemahkan dolar AS.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Tanayastri Dini Isna
        Editor: Tanayastri Dini Isna

        Bagikan Artikel: