Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tekan Angka Tunakarya, Hassenda Bidik 1 Juta Agen

        Tekan Angka Tunakarya, Hassenda Bidik 1 Juta Agen Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
        Warta Ekonomi, Surabaya -

        Perusahaan ritel dan grosir Hassenda Plaza (Hassenda Group) optimis mampu menargetkan 1 juta agen atau reseller di Indonesia termasuk? wilayah Jatim dengan mengoptimalkan penjualan sistem online lewat situs terbaru yakni, hassendaplaza.com.

        Direktur Hassenda Plaza, Satrio Kristian Gandaputra mengungkapkan, hingga saat ini sudah banyak agen penjualan di Jatim yang tumbuh pesat dan itu cukup potensial untuk bisa bergabung menjadi agen Hasenda untuk meningkatkan penjualan secara online.?

        ?Mereka juga akan menjadi bagian dari target 1 juta agen Hassenda tahun ini yang tersebar di seluruh Indonesia,? tegas Satrio di Surabaya, Selasa, (3/4/2020) sore kemarin.

        Baca Juga: Perkuat Inklusi Keuangan, Bank Bukopin Edukasi Agen Lakupandai di Lampung

        Untuk menjadi agen kata Satrio, mereka tinggal masuk ke situs hassendaplaza.com dan melakukan pendaftaran. Jika sudah bergabung, para agen itu akan mendapat voucher sebesar 1 juta tahun ini. Selain itu, agen juga akan mendapat bonus harian hingga Rp1,25 juta, bonus bulanan Rp10 juta, mendapat harga grosir dan akan mendapatkan keuntungan 10% jika membawa teman.

        ?Kami memiliki misi untuk mengajak seluruh masyarakat seluruh Indonesia untuk bisa bergabung dengan kami. Khususnya bagi anak-anak muda yang ingin bekerja secara mudah tapi penghasilannya menjanjikan. Bahkan, dengan ada penawaran dari ini mampu menekan angka Tunakarya (pengangguran) di Indonesia,? beber Satrio.

        Sementara CEO Hassenda Plaza, Fanny Agustin menambahkan, di era revolusi industri 4.0 seperti sekarang ini, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat, semua orang bisa bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa harus terikat waktu atau profesi tertentu. Celah inilah yang dimanfaatkan Hassenda untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui platform Hassenda Plaza. Semua orang bisa bekerja seefektif dan seefisien mungkin untuk mendapatkan keuntungan semaksimum mungkin. Untuk itu, dalam waktu dekat Hassenda akan menggelar roadshow ke sejumlah kota besar di Indonesia, sekaligus untuk menjaring agen-agen baru yang mampu meningkatkan kinerja penjualan Hassenda. Saat ini, Hassenda telah memiliki sebanyak 1.000 gerai penjualan.?

        "Dengan adanya penjualan secara online, kami harapkan kinerja penjualan kami bisa naik hingga 100%," kata Fanny .

        Terpisah General Manager Hassenda Plaza, Aftharsia Minggie, menyebutkan,? dengan cakupan yang Iuas itu, masyarakat diharpkan akan semakin mudah untuk mengembangkan bisnisnya sendiri.?

        ?Tanpa perlu harus berjualan dengan cara lama yang menyulitkan dan merepotkan, meIainkan beralih ke cara baru yang jauh Iebih cepat prosesnya, gampang cara jualannya, dan tentunya banyak untungnya,? pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Mochamad Ali Topan
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: