Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Auto2000 Digitalisasi Seluruh Layanan dan Transaksi

        Auto2000 Digitalisasi Seluruh Layanan dan Transaksi Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Diler resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 meluncurkan layanan terbarunya, yakni Auto2000 Digital Showroom (Auto2000 Digiroom). Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id, yang kini menjadi e-commerce website.

        "Showroom Toyota berada di kantong Anda. Jadi, sekarang showroom-lah yang datang kepada pelanggan," kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

        Martogi menegaskan peluncuran Auto2000 Digiroom ini semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam menghadirkan kemudahan pelanggan yang terutama semakin penting dalam era digital saat ini.

        Baca Juga: Volkswagen Harap Bisa Produksi Mobil Lagi Musim Panas ini

        "Kami terus berinovasi dan kini membangun e-commerce Auto2000 Digiroom," tambahnya.

        Auto2000 Digiroom, kata Martogi, merupakan digital showroom yang berisi informasi detail dan layanan dalam satu platform. Beberapa fitur di dalamnya antara lain penjualan mobil. Untuk penjualannya, tersedia paket-paket yang dikemas berbeda untuk semua kebutuhan pelanggan.

        Bukan hanya itu, pelanggan diajak menikmati fitur-fitur yang sedekat mungkin dirasakan sama seperti pelanggan ketika berada di showroom.

        "Tersedia model Toyota yang kami jual lengkap dengan harga ter-update, penawaran khusus dan spesifikasi khusus. Pelanggan juga akan menikmati gambar 360 derajat, interior, dan eksterior perbandingan antarmobil, simulasi kredit, aksesoris, dan fitur-fitur lain yang pelanggan butuhkan," ucap dia.

        Melaui platform ini, sambungnya, pelanggan dapat dengan mudah memesan mobil secara online. Atau bila pelanggan membutuhkan informasi lebih lanjut komunikasi secara offline, Auto2000 akan mengatur komunkasi dengan tim salesmen. "Offline dan online kini semakin tidak ada batasan," tegasnya.

        Martogi mengatakan, bukan hanya di area penjualan, pada after sales service, Auto2000 Digiroom juga menghadirkan berbagai kemudahan untuk mendapat booking service secara online. Pelanggan dengan mudah dan cepat mengecek sparepart kendaraan yang masih yang tersedia di bengkel.

        Baca Juga: Industri Mobil di Eropa Terpukul, BMW & Toyota Ikutan Tutup Pabrik

        "Secara real time pelanggan juga dapat memilih apakah ingin booking berdasarkan lokasi bengkel terdekat atau berdasarkan jam tersedia. Semua sesuai kebutuhan pelanggan," ujarnya.

        Selain itu, di dalam platform tersedia informasi armada THS Auto2000 yang standby, sehingga bengkel dapat dihadirkan di rumah pelanggan. Dan untuk THS, pelanggan dapat memilih fitur mekanik favorit untuk pengerjaan service sesuai waktu yang diinginkan.

        Di platform ini juga, pelanggan tidak hanya dapat menemukan mobil baru, tetapi juga menawarkan mobil bekas berkualitas dan bersertifikat resmi Toyota.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: