Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Era Medsos, Bisnis Skincare Semakin Menggiurkan

        Era Medsos, Bisnis Skincare Semakin Menggiurkan Kredit Foto: Youtube
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Meningkatnya aktivitas media sosial membuat setiap orang, terutama kaum hawa, lebih memperhatikan penampilannya. Kulit putih, cerah, dan halus menjadi standar hampir semua orang agar terlihat lebih menawan saat dipotret yang kemudian di-posting di media sosial.

        Peluang itu ditangkap oleh Dennis Gunawan dengan menghadirkan produk Everwhite pertama kali dengan dua produk pemutih andalannya, yaitu Everwhite Brightening Body Cream dan Everwhite Axillary Cream. Kedua produk pemutih tersebut hadir Juli 2016 lalu, dan menjadi langkah awal Everwhite memasuki dunia skincare.

        Hasil positif pun dituai. Banyak kaum hawa yang menyukai kedua produk tersebut. Tidak berpuas diri hanya sampai di sana, Everwhite kembali berinovasi menghadirkan rangkaian produk pemutih yang aman, premium, berkualitas, dan terbukti berkhasiat.

        Baca Juga: Mau Rawat Tubuh dari Ujung Kaki Hingga Kepala dengan Aloe Vera? Viva Punya Jawabannya!

        "Kami akan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kulit masyarakat Indonesia dan kami juga akan selalu mengutamakan kualitas produk Everwhite, supaya setiap konsumen puas dengan produk Everwhite yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau," ujar CEO Everwhite, Dennis Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/4/2020).

        Inovasi tersebut terbukti dari banyaknya jumlah produk Everwhite saat ini. Berawal dari dua produk hingga saat ini menjadi 50 produk, terdiri dari rangkaian produk pemutih yang aman dan ampuh: skincare moisturizer untuk kulit dan wajah, masker wajah, minuman kolagen, produk perawatan kulit berjerawat hingga rangkaian produk kosmetik.

        Tidak hanya itu, Everwhite juga mengeluarkan dua sister brand, yaitu Everslim (produk pelangsing tubuh) dan Everpure (rangkaian produk natural dan cruelty-free).

        Dennis menjelaskan, tak hanya berinovasi, tim Everwhite juga selalu menjamin kualitas produknya. Produk Everwhite, Everslim, dan Everpure sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)?RI dan beberapa di antaranya sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI.

        Oleh karena itu, konsumen Everwhite merasa puas dengan produk-produk yang dihadirkan. Hal ini terbukti dari ribuan testimoni dan review yang diberikan Sahabat Everwhite, sebutan untuk konsumen setia Everwhite.

        Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal, Sri Mulyani Tulis Pesan Menyentuh untuk Gewa

        Untuk meningkatkan keterjangkauan produknya, saat ini Everwhite juga sudah tersedia secara offline di 315 toko kosmetik. Century, Lottemart, Aeon Mall, Ramayana, Dandan, Beau, Transmart, Kimia Farma, dan toko kosmetik lainnya di seluruh daerah Indonesia sudah menjual produk Everwhite.

        "Di tengah-tengah persaingan dunia skincare, tim Everwhite akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang inovatif dengan kualitas terbaik, kandungan premium, dan harga yang terjangkau," tutup Dennis.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: