Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Resmi Dilantik Kemarin, Tengok Jumlah Harta Riza Patria, Wagub Baru DKI! Tanahnya Paling Banyak

        Resmi Dilantik Kemarin, Tengok Jumlah Harta Riza Patria, Wagub Baru DKI! Tanahnya Paling Banyak Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Bogor -

        Politisi dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan 2017-2022. Sebelumnya, Riza Patria telah menjabat sebagai anggota legislatif.

        Pada Februari lalu, Riza Patria melaporkan kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan laporannya dimuat di situs lembaga antirasuah itu.

        Mengutip Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), berikut ini rincian kekayaan milik pendamping baru Anies Baswedan di DKI Jakarta tersebut:

        Baca Juga: Sah Jadi Pendamping Anies, Riza Patria Dititipkan Prabowo...

        Harta tanpa Utang

        Riza memiliki total kekayaan Rp19.055.129.328 (Rp19,1 miliar) pada periode 2019, tanpa utang. Hartanya terdiri dari tanah, bangunan, alat transportasi, harta bergerak, kas, dan harta lainnya.

        Tanah Miliaran Rupiah

        Kekayaan Riza Patria didominasi oleh tanah dan bangunan. Jika ditotal, aset berbentuk tanah dan bangunan itu setara dengan Rp17,2 miliar.

        Tanah Riza tersebar di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Tangerang. Ada yang berasal dari warisan dan ada pula yang ia raih dari usaha sendiri.

        Mobil Seharga Hampir Rp1 M

        Riza Patria mempunya tiga mobil, masing-masing harganya ialah: Rp300 juta, Rp185 juta, dan Rp320 juta. Jika ditotal, alat transportasi Riza Patria berjumlah Rp805 juta, hampir menyentuh angka Rp1 M.

        Sementara itu, harta bergeraknya setara dengan Rp283.237.600, kas dan setara kas Rp436.891.728, dan harta lain senilai Rp330 juta.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Tanayastri Dini Isna
        Editor: Tanayastri Dini Isna

        Bagikan Artikel: