Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Anies Dikritik Bos Survei, Eh Bang Fadli Pasang Badan...

        Anies Dikritik Bos Survei, Eh Bang Fadli Pasang Badan... Kredit Foto: Twitter Fadli Zon
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Politisi Partai Gerindra Fadli Zon baru saja menerima kedatangan Gubernur DKI Jakarta di Perpustakaan pribadinyal. Hal tersebut ia sampaikan juga melalui unggahan foto di Twitternya.

        Dalam foto tersebut, tampak Fadli menerangkan sebuah lukisan kepada Anies. “Di sela-sela kesibukannya, tadi kedatangan sahabat lama, Gubernur DKI Jakarta, @aniesbaswedan ke @FadliZonLibrary. Ini di depan lukisan Misbach Tamrin tentang Proklamasi di Jl Pegangsaan Timur No.56 Jakarta,” ujarnya dalam akunnya seperti dikutip, Jumat (15/5/2020).

        Baca Juga: BPJS Naik, Fadli Zon: Rakyat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Lalu Dilindas Mobil

        Baca Juga: Jika Prabowo Lawan Anies di Pilpres 2024, Begini Pandangan Amien Rais

        Kontan saja, unggahan tersebut mendapat perhatian dari Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya. Bos survei tersebut menyinggung kesediaan Anies dalam mengunjungi museum daripada memeriksa keadaan warganya.

        “Wah hebat juga gubernur lebih punya waktu kunjungi koleksi keris teman dibanding check kondisi masyarakatnya,” balas @yunartowijaya.

        Balas Fadli, ia menerangkan jika dirinya sempat berdiskusi soal virus corona dengan mantan Mendikbud tersebut. Menurutnya, Anies jauh lebih sibuk menangani Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tengah diterapkan di wilayah DKI Jakarta.

        “Tadi diskusi juga soal covid-19 selain soal Jakarta. Ini janji lama yang baru terkabul untuk lihat perpustakaan saya. Setahu saya jadwalnya Gubernur @aniesbaswedan jauh lebih banyak dan sibuk menangani Covid-19 n PSBB,” sahut Fadli.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: