Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pamer Inovasi Baru, Inul Daratista Ungkap Ide Bisnisnya Sering Dicontek Rival: Gak Kreatif!

        Pamer Inovasi Baru, Inul Daratista Ungkap Ide Bisnisnya Sering Dicontek Rival: Gak Kreatif! Kredit Foto: Instagram/inul.d
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Inul Daratista sejak dahulu dikenal memiliki bisnis karaoke yang sudah termahsyur. Bahkan, Inul Daratista tengah menyiapkan inovasi besar dalam bisnis karaoke miliknya di tengah kondisi PSBB Transisi.

        Dari Instagram, Inul bakal memanfaatkan kecanggihan teknologi animasi di dalam ruangan karaoke.

        “Saya tidak pernah menyerah dengan ide-ide saya khususnya kali ini membuat animasi kecanggihan teknologi dalam room saya, ide ini pasti akan di tiru, it’s okay memang begitulah tapi sebagai orang yang pertama punya ide ini aku bangga karena kreativitas dan ide aku banyak yang niru,” cerita Inul dalam akun Instagram-nya dikutip dari Okezone di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

        Baca Juga: Plot Twist! I Am Geprek Bensu Ternyata Lebih Dulu dari Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu

        Inul mengakui, pencontek ide dalam bisnis memang biasa dilakukan oleh para rival bisnisnya. Namun, Inul berujar bahwa pebisnis yang banyak mencuri hasil karya orang lain maka selamanya akan menjadi maling.

        “Sudah wajar dalam bisnis pasti ada kejahatan untuk saling menghancurkan, hal yang biasa,” ujar Inul.

        Meski demikian, tindakan plagiat ini kerap membuat sang penyanyi dangdut sedih lantaran lawan bisnisnya tidak kreatif. Tapi, Inul mengaku hal tersebut malah akan memacunya untuk lebih kreatif hingga bisa dinikmati banyak orang. Ia pun mengaku sebagai orang yang gigih dan pantang menyerah.

        “Kecanggihan teknologi milenial yang ada dalam karaoke saya pastinya menggelitik kompetitor untuk mencuri ide saya, silakan ini memacu saya untuk makin kreatif artinya ilmu saya bisa dinikmati orang banyak,” tukasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajria Anindya Utami
        Editor: Fajria Anindya Utami

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: