Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        AXA Financial Beri Asuransi ke Ribuan Mitra Usaha Shell

        AXA Financial Beri Asuransi ke Ribuan Mitra Usaha Shell Kredit Foto: Reuters/Christian Hartmann
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        AXA Financial Indonesia berkolaborasi dengan Shell Lubricants Indonesia untuk memberikan dukungan perlindungan kesehatan kepada mitra usaha Shell melalui produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection.

        Julien Steimer, CEO AXA Indonesia, mengatakan, perusahaan ingin memberdayakan semua aspek masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik, untuk menjangkau dan melindungi segmen masyarakat yang belum terlayani, serta para pelaku pasar berkembang.

        "AXA di Indonesia bermitra dengan Shell untuk mengembangkan model distribusi baru. Dalam era Normal Baru, kolaborasi dengan berbagai industri untuk menawarkan solusi inovatif dan sesuai kebutuhan menjadi sebuah standar kolaborasi yang baru," ujarnya di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

        Baca Juga: 2019, Laba Bersih Allianz Life Tumbuh Double Digit

        Dia menjelaskan, AXA Financial Indonesia memberikan manfaat perlindungan berupa asuransi AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection kepada 4.000 mitra usaha Shell Lubricants yang menjual pelumas Shell di Indonesia (pemilik bengkel, layanan perbaikan kendaraan, toko suku cadang kendaraan) dan tercatat sebagai pengguna aplikasi digital Shell Advantage Rewards (Share), sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

        "Produk asuransi yang disediakan memberikan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp75 juta dan/atau manfaat tunai rawat inap karena sakit atau kecelakaan senilai hingga Rp800.000 per bulan," tambahnya.

        Nasabah akan menerima manfaat tunai rawat inap dua kali lipat apabila terkena risiko penyakit kanker, stroke, dan serangan jantung. Semua manfaat asuransi dapat diberikan bagi nasabah berusia 18-64 tahun, dan berlaku selama satu tahun setelah terdaftar.

        Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, mengungkapkan pihaknya berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk memberdayakan masyarakat Indonesia untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

        "Sekarang adalah waktu yang paling relevan bagi kami untuk memperkuat diri sebagai penyedia perlindungan yang solid bagi mitra kami dan berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan manfaat terbaik kami," tukasnya.

        "Program ini menjadi bentuk nyata dukungan Shell Lubricant bagi mitra usaha khususnya komunitas bengkel dan mekanik. Perlindungan asuransi kesehatan gratis yang didukung AXA Financial Indonesia ini kami harap dapat bermanfaat dan relevan bagi kebutuhan mitra usaha Shell Lubricants," terang Andri Pratiwa, Deputi Direktur Shell Lubricants Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: